Karen Gillan Tampil Seksi di Foto Pertama Jumanji 2!

Karen Gillan Tampil Seksi di Foto Pertama Jumanji 2!

1069

Foto pertama Jumanji 2 akhirnya dirilis, perlihatkan kekarnya The Rock dan juga seksinya Karen Gillan!

Kreasitekno.comJumanji menjadi salah satu film paling menghibur pada masanya. Film ini menceritakan tentang permainan board game yang akan memberikan petualangan seru dan berbahaya bagi pemainnya. Nah, setelah lama ditunggu-tunggu dan juga banyak rumor yang bertebaran, akhirnya secara resmi diumumkan bahwa film Jumanji 2 akan dibuat, lho!

Beberapa hari yang lalu, salah satu pemain film Jumanji 2, Kevin Hart memposting sebuah foto pertama dari para pemain film ini di lokasi syuting Hawaii. Foto itu sendiri adalah foto dari syuting hari pertama mereka. Berikut ini adalah foto yang dia posting melalui akun Instagram miliknya:

jumanji 2

Dari foto di atas, terlihat jelas bahwa film ini akan sangat berbeda dengan film original-nya yang dirilis pada tahun 1995 lalu. Kevin Hart (Epic Movie, Superhero Movie) terlihat berdiri di paling kiri, dia nantinya akan memainkan karakter bernama Moose Finbar. Disebelah kanannya, ada Dwayne “The Rock” Johnson (Fast and Furious) terlihat berdiri kokoh. The Rock akan memerankan karakter bernama Dr. Smolder Bravestone.

Selain Kevin Hart dan The Rock, kita juga bisa melihat si cantik Karen Gillan (Guardian of Galaxy) mengenakan pakaian kecil nan ketat di dalam foto. Karen Gilan akan memerankan karakter bernama Ruby Roundhouse. Lalu, yang terakhir ada Jack Black (Goosebumps) mengenakan pakaian ekspedisi. Dia nantinya akan berperan sebagai Professor Shelly Oberon.

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai Jumanji 2—terutama plot cerita-nya nanti. Yang bisa dipastikan saat ini adalah, Jumanji 2 telah dikonfirmasikan bukan reboot tetapi akan menjadi film semi-sekuel dari film Jumanji original.

Jumanji 2 akan disutradarai oleh Jake Kasdan dan dirilis pada 28 Juli mendatang. Sampai pada saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi apakah film ini nantinya akan tayang di Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Instagram (via Screenrant)

SHARE

LEAVE A REPLY