Jelang Rilis, Need for Speed Payback Luncurkan Trailer Anyar

Jelang Rilis, Need for Speed Payback Luncurkan Trailer Anyar

352
Jelang Rilis, Need for Speed Payback

Need for Speed Payback direncanakan rilis pada bulan November mendatang. Electronic Arts (EA) baru-baru ini sudah merilis lusinan trailer yang berisi konsep permainan terbaru dalam Payback.

Kelihatannya memang bukan seperti NFS yang dulu kita kenal, dilihat dari grafisnya, mobil-mobilnya, bahkan karakternya. Berkesan lebih heboh lagi, karena pemain nantinya disuguhi dengan sistem kustomisasi sehingga dapat punya peran lebih untuk membuat performa kendaraan sesuai keinginan hati.

Fitur apa saja yang ada di NFS Payback? Berikut kami rangkum update beritanya mulai awal EA merilis video trailer.

Merangkum berita dari PC Gamer, Sabtu (10/6/2017) EA mulai mengeluarkan video trailer yang berisi cuplikan-cuplikan Need for Speed Payback dengan aksi perampokan seru “Highway Heist” yang memerkan mobil, truk dan reruntuhan yang cukup mengesankan.

Di trailer perdananya tersebut seakan EA menunjukkan bahwa pemain bisa menjadi pengemudi balap hebat dengan pilihan tiga macam karakter yang masing-masing memiliki keunikan. Kustomisasi mobil menjadi daya tarik tersendiri disini. Termasuk pemain nantinya bisa menemukan mobil tua “Relics” dan bisa mengubahnya menjadi monster supercar yang tak tertandingi.

Hari ini, penekanan fitur sistem kustomisasi muncul kembali melalui video trailer baru yang dirilis oleh EA. Seperti yang anda harapkan berbagai macam fitur kustom hadir dalam video tersebut. Kemungkinan besar fitur-fitur kustom akan semakin bertambah hingga saat nanti dirilis.


Baca Juga Ini Dia Jenis-Jenis Game Yang Wajib Kalian Ketahui Sebagai Gamer!


Seperti yang dikutip dari PC Gamer, Kamis (27/7/2017), kustomisasi bukan hanya di soal tampilan melainkan juga di sisi performa. Anda bisa melihat disana setidaknya sudah muncul enam kustomisasi performa yang terdiri dari pilihan Block, Head, Turbo, sistem Exhaust, ECU (Engine Control Unit) dan Transmission. Semua itu bisa dipadukan untuk menjadikan mobil semakin kencang.

SHARE

LEAVE A REPLY