Jagokan Baterai Kapasitas Besar, LG Rilis X500 Kepasaran

Jagokan Baterai Kapasitas Besar, LG Rilis X500 Kepasaran

225
LG Rilis X500 Kepasaran

Pabrik ponsel asal Korea Selatan, LG, telah resmi meluncurkan produk andalannya X500. Beda dengan ponsel canggih dikelasnya, LG X500 memiliki keunggulan tersendiri yaitu pada kapasitas baterainya. Dituturkan oleh LG, bahwa X500 dengan kapasitas baterai tersebut mampu memutar video hingga 20 jam non-stop dengan sekali charge. Mungkin hingga kini kita sulit menemui bandingannya di pasaran.

Selain mengusung kapasitas baterai super power sebagai nilai jual utama, LG X500 masih menggunakan komposisi hardware yang bisa dikatakan cukup biasa yaitu prosesor Mediatek MT6750 SoC seperti yang bisa ditemui pada ponsel seri X Power2. Cukup masuk akal, karena LG X500 ternyata merupakan varian dari X Power2. Kapasitas RAM yang digunakan juga masih tergolong kecil yaitu 2GB saja. Memori internalnya sebesar 32GB. Ponsel ini dioperasikan menggunakan Android Nougat.

Fitur menarik lainnya adalah kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, cukup apik untuk menangkap gambar. Lebar layar kali ini adalah 5.5 inci.

Kemampuan baterai LG X500 ternyata bukan hanya pada kapasitasnya, melainkan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya yang cukup canggih. LG menegaskan bahwa baterai bisa discharge higga 50% hanya dalam waktu 1 jam saja. Cukup mengesankan mengingat pemakaiannya bisa sampai 20 jam untuk memutar video yang syarat dengan konsumsi daya lumayan besar.

Dilihat dari desainya memang cukup biasa dan bahkan terlihat mirip dengan LG X Power2 yang dirilis secara bersamaan. Diperkirakan nantinya juga ada berbagai pilihan warna seperti Hitam, Emas, Titan, dan Biru.  Tipe layar yang diusung juga sama persis dengan LG X power2 dengan teknologi IPS LCD 16M colors.

Baca Juga :

Ponsel ini akan resmi dipasarkan di Korsel minggu ini. Cukup murah, karena hanya dibandrol dengan harga setara Rp. 4 jutaan. Di Korsel ponsel ini dijual seharga 319 Won. Belum ada informasi resmi kapan LG akan memasarkan ponsel terbarunya tersebut ke pasaran internasional.

Sumber : gsmarena

SHARE

LEAVE A REPLY