Jadwal Syuting Beserta Para Pemeran Film Wiro Sableng 212 Diumumkan

Jadwal Syuting Beserta Para Pemeran Film Wiro Sableng 212 Diumumkan

605
Jadwal Syuting Beserta Para Pemeran Film Wiro Sableng 212 Diumumkan

Di kancah dunia hiburan tanah air, tokoh Wiro Sableng pendekar 212 sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Tokoh fiksi serial novel ciptaan almarhum Bastian Tito tersebut sudah ditayangkan dalam beberapa serial Wiro Sableng dan diadaptasi dalam berbagai bentuk tayangan seperti Sinetron dan Film.

3 aktor populer Indonesia yang pernah jadi pendekar 212 adalah Tony Hidayat, Herning Sukendro (Ken Ken), dan Abhie Cancer. Jika anda ingat judul episode “Sepasang Setan dari Tenggarong”, nah saat itu Wiro Sableng diperankan oleh Herning Sukendro atau akrab dipanggil Ken Ken. Tokoh sakti Wiro Sableng akan segera bangkit kembali lewat artis kondang Vino G. Bastian.

Film Wiro Sableng 212 (212 Warrior) bakal semakin seru karena digarap oleh produser film Hollywood Fox International Productions (FIP), sebuah divisi dari 20th Century Fox Film Corporation.

FIP akan bekerja sama dengan rumah produksi lokal LifeLike Pictures. Semakin dramatis, karena pemeran utama film Wiro Sableng 212 adalah anak dari sosok yang mengarang cerita Wiro Sableng sendiri. Usut punya usut ternyata Vino G. Bastian sendiri sudah lama memendam keinginan untuk membangkitkan kembali kisah pendekar kapak maut yang berasal dari golongan putih tersebut.

Seperti yang dikutip dari KapanLagi, Sabtu (19/8/2017), film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut sudah memiliki nama-nama peran lengkap dan siap syuting tepatnya pada tanggal 21 Agustus 2017. Setting yang digunakan hanya sekitar Bogor dan Jakarta saja. Selain Vino G. Bastian sebagai aktor utama, ada juga nama-nama besar yang ikut tampil.

Mereka adalah Sherina Munaf (Anggini), Marsha Timothy (Bidadai Angin Timur), Marcella Zalianty (Permaisuri), Andy Rif (Dewa Tuak), Yusuf Mahardika (Pangeran), Lukman Sardi (Werku Alit), Rifnu Wikana (Kalasrenggi), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Cecep Arif Rahman (Bajak Laut Bagaspati), Marcell Siahaan (Ranaweleng), Happy Salma (Suci), Yayu Unru (Kakek Segala Tahu), Ruth Marini (Sinto Gendeng), Fariz Alfarizi (Bujang Gila Tapak Sakti), Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), Dian Sidiq (Kalingundil). Yayan Ruhian dalam hal ini juga dijadikan sebagai koreografer silat.

Film Wiro Sableng 212 bakal hadir di layar kaca tahun 2018 mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY