Iphone 8 Akan Bisa Di Charge Dalam Jarak 5 Meter Tanpa Kabel...

Iphone 8 Akan Bisa Di Charge Dalam Jarak 5 Meter Tanpa Kabel ?

288
Iphone 8 Akan Bisa Di Charge Dalam Jarak 5 Meter
wireless charging iphone 8

Kreasitekno.com – Rumor semakin gencar memberitakan nantinya fitur Iphone 8 akan dilengkapi Wireless Charging alias bisa di charge tanpa kabel, dengan jarak maksimal dikabarkan hingga 5 meter. Tidak hanya itu, teknologi wireless yang diterapkannya juga diklaim tidak memerlukan perangkat berupa alas lagi seperti yang telah diadopsi brand lain.

Namun begitu kabar penerapan teknologi tersebut juga masih berupa rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Beberapa media lain ada juga yang menyebutkan wireless charging Iphone 8 masih akan membutuhkan bantuan alas tambahan atau berjenis induktif layaknya apple watch.

Kabar simpang siur ini muncul mengemuka setelah beberapa gambar skema desain iphone 8 beredar secara luas di internet. Melalui bocoran skema-skema itulah spekulasi penerapan teknologi ini disimpulkan. Sedangkan dari pihak pabrikan iphone resminya sendiri sama sekali belum ada kabar yang dapat meluruskan hal ini. Yang pasti apple saat ini telah menjalin kerja sama dengan supplier, yang akan memproduksi wireless charging untuk ponsel terbarunya Iphone 8.


Baca Juga 

iPhone 7 Bergambar Donald Trump Laku Dengan Harga Fantastis!

7 Game VR Gratis Terbaik Untuk iPhone


Dari skema yang beredar terlihat juga beberapa komponen seperti sensor proximity, dual kamera, antena, hingga Led Flash. Fitur lain yang dikabarkan akan diterapkan pada produk terbarunya ini nanti, diantaranya juga akan menganut teknologi layar lengkung 2,5D serta akan memiliki kapasitas RAM hingga 3GB, sedangkan prosesornya diprediksi akan menggunakan A11 yang pastinya bekecepatan lebih tinggi.

Sumber : 9to5mac , macrumors

SHARE

LEAVE A REPLY