iPhone 7 Plus 32 GB Refurbish Apple Ditawarkan 7 Jutaan Di Ebay

iPhone 7 Plus 32 GB Refurbish Apple Ditawarkan 7 Jutaan Di Ebay

306
iPhone 7 Plus 32 GB
iPhone 7 Plus

Hampir setiap generasi iPhone yang diluncurkan kepasaran selalu mendapatkan perhatian dari para pecintanya. Tidak terkecuali di Indonesia, ponsel besutan Apple yang terkenal dihargai dengan sangat tinggi tetap laris dipasaran. iPhone 7 sendiri sudah sejak beberapa waktu kebelakang mulai dipasarkan diseluruh dunia, harganya? sudah pasti diatas 10 jutaan.

Meski begitu sudah menjadi lumrah pada setiap versi iphone resmi yang dirilis, akan diikuti juga dengan kemunculan versi refurbishnya. Kali ini kedapatan seri iPhone 7 Plus 32 GB Refurbish mulai dijual di situs ebay dengan tawaran harga lebih murah tentunya, hanya 7 jutaan.

Angka tersebut memiliki rentang perbedaan harga yang cukup jauh dengan versi barunya yang saat ini berbandrol rata-rata diatas 10 juta rupiah. Meski begitu perlu diketahui juga, bahwa versi refurbish ini bisa dikatakan versi daur ulang dari unit-unit iphone 7 yang tidak memenuhi syarat penjualan pabrikan. Beberapa komponen yang dinilai masih layak dipakai dipilih kembali untuk dirakit menjadi ponsel secara utuh.

Kabar baiknya, proses restorasi tersebut dilakukan secara profesional dan resmi dilakukan oleh pabrikan yang ditunjuk Apple. Sehingga pada versi inipun masih memiliki garansi sehingga kualitasnya benar-benar terjamin. iPhone 7 Plus yang ditawarkan di Ebay sendiri memiliki garansi resmi pabrikan selama 5 bulan dan ditambah jaminan dari penjualnya selama 30 hari pembeli tidak puas maka uang bisa kembali.


Baca Juga

Iphone 7 Plus Terbakar Saat Sedang Di Charge, Ini Penyebabnya

iPhone 7 Bergambar Donald Trump Laku Dengan Harga Fantastis!


iPhone 7 Plus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi khas pabrikan Apple, diantaranya menggunakan prosesor terbaru jenis Quad Core berkecepatan 2.34 Ghz dengan Chipset Apple A10 Fusion 64 bit. Sektor ruang peyimpanan file disediakan tiga pilihan yakni 32GB, 128GB dan 256GB. Khusus versi iPhone 7 Plus memiliki bentangan layar yang lebih besar berukuran 5,5 inci serta dual kamera berkapasitas 12 MP.

sumber: phonearena

SHARE

LEAVE A REPLY