iPhone 7 Bergambar Donald Trump Laku Dengan Harga Fantastis!

iPhone 7 Bergambar Donald Trump Laku Dengan Harga Fantastis!

484
iphone 7 bergambar donald trump seharga 2 milliar rupiah

Popularitas Donald Trump masih belum memudar dengan dibuktikan oleh kemunculan produk Iphone 7 bergambar dirinya yang dibanderol seharga Rp 2 miliar. Seperti apa kemewahannya?

Kreasitekno.com — Sudah terhitung beberapa bulan semenjak Donald Trump resmi terpilih menjadi Presiden AS dan kini berada di kediamannya, Gedung Putih. Namun demikian, siapa yang tidak tahu dengan sosok Donald Trump? Pria yang dikenal penuh kontroversi ini telah mengumbar sejumlah rencana yang berbau rasis dan jauh dari kata “damai” bahkan sebelum dirinya menjabat menjadi orang nomor satu di Negeri Paman Sam. Beberapa rencana yang dibeberkannya di saat dirinya belum terpilih yakni antara lain memutuskan hubungan diplomatik dengan beberapa negara tertentu, membangun tembok tinggi di perbatasan untuk mencegah masuknya imigran dari luar, menghimpun database dan sejumlah informasi pribadi dari orang-orang Islam yang tinggal di wilayah AS, menaikkan repatriasi pajak serta bea cukai perdagangan impor, termasuk memberikan “ancaman” kepada sejumlah perusahaan teknologi di AS jika tidak mau bekerjasama dalam rangka “memenuhi keinginan” Donald Trump.


Baca Juga: Program Donald Trump Untuk Mendata Warga Muslim Mulai Dijalankan!


Kendatipun demikian, rupanya masih banyak pula pihak yang malah mengambil peluang di balik kehebohan Donald Trump. Salah satu contohnya yakni seperti yang terjadi di sebuah toko yang menjual berbagai produk Iphone, Goldgenie, yang terletak di Sharjah, Dubai. Pasalnya, Goldgenie menjual salah satu produk Apple, Iphone 7, dengan cara yang tidak biasa, yakni dengan “memodifikasi” ulang perangkat gadget tersebut menjadi berbalut emas asli sekaligus menyertakan gambar Donald Trump di bagian belakang produk. Tidak lupa juga pada bagian bawah gambar dibubuhi tulisan “45th President. January 20th 2017”.

iphone 7 bergambar donald trump

Apa sebenarnya yang membuat mereka melakukan hal sedemikian rupa? Menurut sejumlah informasi yang dirangkum dari Mashable, Selasa (27/12/2016), ada seorang wanita asal China yang secara khusus meminta desain tersebut yang rencananya akan diberikan pada Donald Trump setelah acara inagurasi di bulan Januari 2017 mendatang.

Lebih menariknya lagi, setelah mendesain ulang permintaan tersebut, Goldgenie mengaku mendapat sebanyak 9 pesanan lagi yang serupa dari konsumen lain. Seperti yang kita ketahui bahwa Iphone 7 merupakan salah satu produk smartphone kelas premium dengan harga yang tidak murah. Dan setelah mendapat sejumlah penambahan berupa emas, berlian, dan sentuhan artistik, nilainya pun berubah serta melonjak hingga ratusan kali lipat, yakni mencapai 151.000 dollar AS atau sekitar Rp 2 miliar!

iphone 7 bergambar donald trump

Produk Iphone 7 super mewah ini memang dijual secara terbatas, mengingat sekedar memenuhi pesanan dari beberapa konsumen. Bahkan Goldgenie sendiri menyatakan bahwa produk ini ditujukan bagi pengguna benar-benar kaya yang sudah tidak tahu lagi harus membeli apa karena sudah memiliki segalanya.

SHARE

LEAVE A REPLY