Ipad Scanning Dock : Teknologi Scanning Terbaik di Dunia Keluaran Apple

Ipad Scanning Dock : Teknologi Scanning Terbaik di Dunia Keluaran Apple

339
Apple Ipad Scanning Dock
Apple Ipad Scanning Dock

KreasiTekno.com – Teknologi terus berkembang dalam dirinya sendiri dalam bergulirnya waktu itu mengarah ke penemuan produk baru yang luar biasa . Scanning selalu menjadi tugas yang sulit di masa lalu di mana seseorang harus menggunakan scanner besar besar untuk memindai baik foto atau dokumen penting.
Brookstone telah mengembangkan produk ikonik baru yang menyederhanakan proses scanning dimana pengguna hanya dapat menempelkan tablet mereka pada iConvert iPad Scanner yang kompatibel dan mengkonversi hard copy ke soft copy dengan mudah. scanner tambahan teknologi bagi iPad.

Fitur dan Spesifikasi Of The Iconic Scanner Dock
Produk ini tampaknya dibuat untuk memenuhi kebutuhan jutaan pengguna iPad. Ini adalah CIS Jenis sheet-fed scanner yang dapat memindai dokumen dan foto hingga ukuran 8.5 “W X 14” L. Hal ini sangat kompatibel dengan konektor 30 pin dan sangat ringan di hanya 1,5 lb yang membuatnya lebih mudah untuk dibawa kemana-kemana.

Ipad Scanning Dock Review
Ipad Scanning Dock Review

Scanner adalah cenderung untuk memberikan yang sangat rinci dan impresif gambar berkualitas. Gambar dipindai oleh scanner ini menawarkan 300dpi yang membantu dalam menangkap gambar yang jelas dan tajam dalam format JPEG. Sebagian besar orang yang gemar merebut kembali momen berharga hidup dengan scanner.
Scanner ini memiliki feeder depan yang dapat disesuaikan dari 2 inci sampai 8 inci per ukuran foto atau dokumen. Scanner dock tegas dan memegang pegangan yang kuat pada iPad untuk tetap tegak. Untuk memulai pemindaian satu hanya diperlukan untuk plug ke AC dengan iPad daya USB adapter.

Proses pemindaian tampaknya sangat Mudah Digunakan
Beberapa gadget inovatif terbaru meningkatkan belajar kurva dimana pengguna harus memberikan waktu untuk memahami cara kerjanya. Tapi Foto iPad Scanning Dock tidak ada masalah pengguna dengan belajar kurva melainkan berbaring cara proses pemindaian dengan memberikan pendekatan step-by-step.
Instruksi mulai muncul dalam bahasa yang sederhana setiap satu kali tablet telah ditempatkan di dock. Proses scanning relatif cukup cepat dan dibutuhkan hanya 12 detik untuk mengubah foto menjadi gambar JPEG definisi tinggi.

Alasan lebih lanjut Untuk Opt Untuk Scanner ini
Setelah iPad ditempatkan pada pemindai, mulai pengisian perangkat yang menjadi keuntungan tambahan. Ini berarti Anda bisa membunuh dua burung pada saat yang sama-charge iPad Anda dan memindai foto dan dokumen juga. Proses scanning dikontrol melalui aplikasi gratis dan membutuhkan iOS 4.3.5 atau lebih baru.
Untuk menggunakan perangkat apple lainnya seperti iPad 4, iPad Mini dan iPhone operasi harus iOS 6 atau lebih baru. Produsen juga menyediakan berbagai macam aksesoris untuk mengurus scanner secara profesional.

Terlepas dari buku instruksi standar, lensa bersih, roll bersih, lengan pelindung dan kalibrasi disediakan. Di atas semua garansi terbatas satu tahun ini diberikan. Ini adalah pilihan yang cenderung bagi mereka yang ingin menghargai foto mereka dalam waktu singkat ke iPads mereka.

SHARE

LEAVE A REPLY