Rumor: Apple Akan Mengumumkan iPad Pro dan iPhone SE Baru Bulan Depan

Rumor: Apple Akan Mengumumkan iPad Pro dan iPhone SE Baru Bulan Depan

367
ipad pro baru akan diumumkan bulan maret

Akan ada 3 model iPad Pro baru dan iPhone SE dengan memori hingga 100GB+ yang diumumkan bulan depan.

Kreasitekno.com – Perusahaan Apple dikabarkan kembali akan mengumumkan dua produk baru mereka bulan depan: iPad Pro dan juga iPhone SE. Kabar ini sendiri disampaikan oleh website teknologi negara Jepang, Mac Otakara. Perlu diingat, situs tersebut tidak memiliki keakuratan sempurna hingga 100%, tapi sudah cukup banyak rumor yang terbukti benar di masa lalu—seperti misalnya, iPhone 7 yang akan berwarna jet black serta tidak memiliki 3,5mm headphone port.


Baca Juga: Prediksi Fitur Galaxy S8 vs iPhone 8: Akankah Samsung Mengalahkan Apple di Tahun 2017 Ini?


Kabarnya Apple akan merilis 3 iPad Pro baru dengan ukuran yang berbeda-beda: 7,9,  inchi; 9,7 inchi; dan 10,1 inchi. iPad ukuran 7,9 inchi ini disinyalir akan menggantikan iPad mini dan memiliki fitur-fitur seperti: Smart Connector, True Tone Display, empat buah speaker, dan 12-megapixel kamera depan dan belakang. Selain itu, dikabarkan pula kalau iPad 10,1 inchi akan memiliki tampilan edge to edge dan tidak memiliki home button seperti iPhone 7 dan juga iPhone 8 yang akan diumumkan bulan September mendatang.

Ketiga model iPad ini rumornya akan memiliki quad michrophone dan—yang tak kalah penting—3.5mm headphone jack.

iphone se memory 128 gb

Selain iPad, Apple juga akan mengumumkan iPhone SE terbaru mereka. iPhone SE ini akan memiliki kapasitas memori sebesar 128GB. Satu tahun yang lalu, Apple mengumumkan iPhone SE dengan pilihan kapasitas memori sebesar 16GB dan 64GB.


Baca Juga: Inilah 4 Alasan Bagus Kenapa Kamu Harus Beli Chromebook


Permintaan pasar akan iPhone SE sendiri telah melampaui persediaan tahun lalu—menandakan bahwa produk ini cukup populer. Belum lagi, ditambahkannya iPhone SE dengan memori yang lebih besar bisa menarik minat pasar, terutama jika iPhone 8 akan memiliki harga lebih dari 13 juta rupiah. Harga iPhone SE yang baru sendiri diperkirakan berkisar antara 6,8 juta hingga 7,4 juta rupiah.

Via: Dailymail, Venturebeat

SHARE

LEAVE A REPLY