Intip Aneka Tips & Trik Cara Merubah Tampilan UC Browser di Android

Intip Aneka Tips & Trik Cara Merubah Tampilan UC Browser di Android

816
UC Browser Tips
UC Browser Tips

KreasiTekno.com – Kita sering menggunakan ponsel android untuk berselancar di dunia internet bukan? Tentu kita juga memiliki browser atau aplikasi penjelajah internet sesuai favorit masing – masing.

UC Browser Terbaru
UC Browser Terbaru

UC browser adalah salah satu dari banyaknya aplikasi browser android yang digunakan. Aplikasi ini perlahan namun pasti merangkak naik menjadi pujaan banyak pengguna browser internet pada ponsel android. Adapun alasan kenapa kita menggunakan UC browser adalah penggunaan data yang minim serta kecepatan berselancar yang dapat kita banggakan.
Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apa kita tidak bosan dengan tampilan layar yang hanya begitu saja? Apakah kamu menginginkan tampilan baru ketiak bertatap muka dengan UC browser? Salahs atu alasan mengapa kita betah berlama – lama terhadap sesuatu adalah tampilan yang enak untuk dipandang. Begitu juga pada tampilan UC Browser. Apabila kita memberi sentuhan sedikit pada tampilannya, kita akan betah berlama – lama bermain di dunia maya sehingga kita tidak mudah bosan dengan tampilan yang hanya itu – itu saja.

Untuk itu, kali ini kita kan membahas cara mengubah tampilan UC Browser. Cara mengubah tampilan pada UC browser dapat kita lakukan dengan cara mengubah tema yang ada. UC browser sendiri menawarkan banyak sekali tema yang dapat kita pilih sesuai keinginan yang dapat kita unduh secara Online menggunakan UC browser tersebut. Terdapat ratusan pilihan tema yang dapat kita unduh dan itu tanpa dipungut biaya alias gratis.

Ok, langsung saja kita menuju pembahasan mengenai cara mudah mengubah tampilan UC browser dalam aplikasi android.
1. Langkah pertama adalah dengan membuka UC browser terlebih dahulu. Bila kita belum memilikinya, kita dapat mengunduh melalui Play Store yang ada di ponsel kita.
2. Pilih tombol menu yang ada pada UC browser, kemudian kita geser hingga menemukan tulisan “tema” biasanya pada default UC browser akan bergambar icon seperti baju.
3. Setelah menemukannya, langsung saja kita klik untuk masuk ke halaman tema. Kita dapat menekan tombol (+) untuk menambahkan tema dengan cara mengunduh secara online.
4. Kita akan langsung dihadapkan dengan ratusan tema – tema menarik untuk dipilih sesuai selera, bila dirasa cocok, langsung saja klik tombol unduh yang tersedia.
5. Bila proses unduh telah selesai, tampilan UC browser kita akan otomatis berganti sesuai tema yang telah kita unduh tadi.

Mudah bukan? Demikianlah cara mudah mengubah tampilan UC browser pada android. Coba sekarang juga. Bila kita hendak mengganti tampilan lagi, caranya pun sama seperti yang telah kita ketahui tadi. Selamat mencoba.

SHARE

LEAVE A REPLY