Intip Spesifikasi Xiaomi Mi 5X yang Baru Saja Diluncurkan

Intip Spesifikasi Xiaomi Mi 5X yang Baru Saja Diluncurkan

628
Intip Spesifikasi Xiaomi Mi 5X

Perusahaan smartphone Xiaomi asal China yang popularitasnya sedang terus menanjak, menambah varian generasi Mi 5 nya dengan Xiaomi Mi 5X kepasaran. Ponsel yang menghuni kelas Mid Range ini rumornya telah cukup lama beredar, sehingga cukup banyak para penggemarnya yang menantikan kehadirannya.

Kali ini kabar terbaru mengenai Mi 5x dikatakan telah secara resmi dipasarkan di negri asalnya, sebagaimana dikutip dari halaman gadgets.ndtv (26/7/2017). Bagaimana dengan spesifikasi yang di usungnya, berikut diantaranya.

Seperti rumor yang telah beredar sebelumnya mengenai penggunaan lensa dual kamera pada Xiaomi Mi 5X ternyata memang menjadi kenyataan. Bahkan lensa kameranya mengadopsi miliki Mi 6, yang kita tahu kelasnya berada di segmen yang lebih premium. Jenis kamera yang digunakan yakni berkapasitas 12MP + 12MP yang salah satunya memiliki jenis sensor wide angel dan satunya lagi telephoto. Sedangkan di bagian depan dapat ditemukan kamera selfie bekapasitas 5MP.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5X pada sektor dapur pacu, menghadirkan Chipset prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2Ghz, yang diperkuat dengan kapasitas RAM sebesar 4GB. Sedangkan ruangan penyimpanan file internalnya memiliki kapasitas 64GB dan support memori ekstrnal hingga 256GB.

Ponsel dengan layar utama berukuran 5 inci full HD 1080×1920 piksel ini juga telah disertakan dengan sistim operasi Android Nougat 7.0. Dan menariknya lagi, sistim user interface MIUI 9 yang baru saja dirilis juga telah ikut disuntikan kedalamnya.


Baca Juga :


Harga Xiaomi Mi 5X saat ini berbandrol sekitar 221 dollar Amerika atau jika dirupiahkan nilainya adalah sekitar 2,9 jutaan. Di China sendiri program preorder ponsel ini telah mulai digelar dengan pilihan warna unit hitam, pink dan emas.

Sumber : gadgets.ndtv

SHARE

LEAVE A REPLY