Intip Spesifikasi Moto E4 Plus yang Punya Baterai 5,000 mAh

Intip Spesifikasi Moto E4 Plus yang Punya Baterai 5,000 mAh

199
Intip Spesifikasi Moto E4 Plus

Secara maraton, Motorola memperkenalkan berbagai ponsel-ponsel anyar kepasaran. Empat minggu yang lalu vendor tersebut meluncurkan seri terbaru di lini bawah Moto C dan Moto C Plus. Dua minggu lalu ada Moto Z2 Play. Kali ini Motorola memperkenalkan seri terbaru dari lini Moto E, yaitu Moto E4 dan Moto E4 Plus. Meskipun harganya sedikit lebih mahal dari seri Moto C, namun kekayaan fitur dan kelengkapan membuat kedua ponsel tersebut tetap terhitung murah-meriah.

Moto E4 dan Moto E4 Plus, meskipun duduk di kelas yang sama, namun masing-masing mengusung fitur yang berbeda.

Moto E4 tampil elegan dengan layar ukuran 5 inci dan dukungan prosesor Snapdragon 425, Snapdragon 427 Quad-Core atau Mediatek 6737 tergantung pasar. Di sertai RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB mungkin sudah tidak asing lagi cukup mumpuni untuk kebutuhan penggunaan di kelasnya. Moto E4 juga memiliki kualitas kamera standar yaitu 8MP pada bagian belakang dan 5MP kamera selfie.

Tampak lebih berkelas, saudara kembarnya yaitu Moto E4 Plus. Meskipun tidak ada perbedaan signifikan dilihat dari dapur pacunya, namun di sisi lain ada hal menarik yang membuat orang tergiur, yaitu kapasitas baterai. Jika Moto E4 dipacu oleh baterai kapasitas 2,800 mAh, maka Moto E4 Plus lebih besar yaitu baterai kapasitas 5,000 mAh. Dengan ukuran tersebut diperkirakan ponsel mampu hidup hingga dua hari dengan pemakaian standar. Baterai pada kedua model tersebut pun berjenis removable atau dapat dilepas. Kualitas kamera Moto E4 Plus juga lebih baik yaitu 13MP di belakang dan 5MP di depan.

Baca Juga :

Seperti yang dikutip oleh Androidauthority, Selasa (13/6/2017), kedua ponsel tersebut akan diedarkan dengan dua versi yaitu locked (pasaran Amerika versi Verizon) dan unlocked. Untuk model yang unlocked sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint. Soal harga kedua ponsel tersebut tergolong sangat terjangkau. Moto E4 dibandrol dengan harga $129 atau setara dengan Rp. 1,7 jutaan (asumsi kurs 13.000) dan Moto E4 Plus dibandrol pada harga $179,99 atau setara dengan Rp. 2,3 jutaan (asumsi kurs 13.000).

Sumber : androidauthority

SHARE

LEAVE A REPLY