RESMI, Inilah Tanggal Rilis Kimi no Na Wa di Indonesia!

RESMI, Inilah Tanggal Rilis Kimi no Na Wa di Indonesia!

2569
OST Kimi no Na Wa tanggal rilis di Indonesia

Nggak sampai tahun depan! Tanggal rilis Kimi no Na Wa ternyata sebentar lagi!!

Kreasitekno.com –Sebelumnya, CGV Blitz telah memberikan teaser (via Moxienotion) bahwa mereka akan menayangkan Kimi no Na Wa di Indonesia. Sayangnya, saat itu masih belum ditentukan kapan pastinya film anime karya Makoto Shinkai ditayangkan di Indonesia. Nah, sekarang pertanyaan tentang kapan tanggal rilis Kimi no Na Wa di Indonesia akhirnya terjawab sudah.


Baca Juga: Wow, Butuh 72 Jam Dunia Nyata Untuk Kalahkan Boss Final Fantasy XV Yang Satu Ini!


Pihak Encore Films selaku distributor film telah memposting sebuah poster Kimi no Na Wa yang akan tayang di Indonesia melalui FP-nya. Berikut ini adalah posternya:

tanggal rilis kimi no na wa di Indonesia

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, tanggal rilis Kimi no Na Wa adalah 7 Desember 2016! Yep, ternyata sebentar lagi, kita bakalan bisa menyaksikan salah satu film terbaik karya Makoto Shinkai ini.


Baca Juga:  Selain Kimi no Na Wa, Anime-Anime Ini Juga Bakal Bikin Kamu Baper-full!!


anime-terbaik-buatan-makoto-shinkai-kimi-no-na-wa

Berikut ini adalah sinopsis Kimi no Na Wa (via MAL):

Kimi no Na Wa bersetting satu bulan setelah jatuhnya komet untuk pertama kalinya selama ribuan tahun di Jepang. Mitsuha, seorang siswi SMA yang tinggal di daerah pedesaan Jepang, ingin hidup di kota besar karena merasa lelah dan bosan dengan kehidupan pedesaan. Lalu, ada Taki, seorang siswa SMA di Tokyo yang menyukai seni arsitektur dan sehari-harinya bekerja sebagai pelayan paruh waktu di sebuah restoran Italia.  Suatu hari, Mitsuha memimpikan dirinya berada di tubuh Taki. Begitu juga sebaliknya, Taki memimpikan dirinya berada di tubuh Mitsuha. Ada rahasia apa dibalik pertukaran tubuh mereka?


Baca Juga: Yuk, Kita Lihat Indahnya Lokasi-Lokasi Kimi no Na Wa di Dunia Nyata!


Kimi no Na Wa akan rilis di Indonesia pada 7 Desember 2016. Anime movie ini sendiri telah rilis di Jepang pada 18 Juni 2016 lalu. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan salah satu anime terbaik sepanjang sejarah ini di bioskop? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Facebook

SHARE

LEAVE A REPLY