Inilah Deretan 4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba Untuk Semua Gamer!

Inilah Deretan 4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba Untuk Semua Gamer!

194
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba

KreasiTekno.com – Kalian pasti sudah pernah bermain banyak game sehingga membuat kalian menjadi bosan. Pada tahun ini ada banyak game yang patut kalian mainkan yang tidak membuat kalian bosn memainkanya. Berikut beberapa game yang patut kalian coba di tahun ini:

  1. Titanfall
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba

Permainan Titanfall pertama kali diluncurkan di tahun 2014 ini telah maraup kesuksesan dengan mendapatkan sambutan hangat dari para gamers, baik mereka yang bermain melalui PC maupun yang melalui konsol seperti Xbox One dan Xbox 360. Bahkan game ini telah berhasil menjadi salah satu judul terbaru dari Electronic Arts biasa disebut EA dengan maraup total pendapatan paling besar.

Jesse Stern sebagai Lead Writer yang belum lama ini berbicara kepada Forbes akan keterkaitan sekuel dari game tersebut, yakni Titanfall 2, yang sekarang ini pada tahap pengerjaaan. Jesse Stern merupakan bagian anggota dari Respawn Entertainment mengatakan di Titanfall 2 pemain akan ditempatkan ke dalam dunia yang menjadi tempat pertemuan para ilmu sihir (magic) dan pengetahuan (sains). Dengan begitu, Jesse Stern menjanjikan Titalfall 2 akan tetap seperti game pertamanya yang terkesan membumi dan nyata.

  1. Xenowerk
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba

Game yang berjudul Xenowerk ini yang bertemakan shooter dari Pixelbite yang resmi diluncurkan di Play Store merupakan game yang diluncurkan secara gratis sehingga membuat game ini menarik. Ketika rilis di Apple Store, game ini merupakan aplikasi premium yang dapat kalian miliki jika kalian membelinya dengan kata lain game ini tidak gratis (Berbayar). Di dalam game ini kalian di minta untuk memusnakan para mutan dan sekaligus sarang nya yang mengancam kehidupan manusia.

Kalian akan mendapat beragam senjata yang bisa kalian pakai untuk memusnakan para mutan. Selain itu, kalian juga bisa mendapat fitur upgrade senjata agar senjata kalian dapat memberi Damage yang tinggi. Kurang lebih terdapat 70 level yang harus kalian mainkan.Di dalam game Xenowerk ini tingkat kesulitan akan meningkat sesuai tingkatan level yang kalian telah kalian capai.

Xenowerk mempunyai grafis game yang bisa dibilang baik. Kalian akan berpetualang ke tempat yang gelap dengan hanya membawa senter yang berada disenjata karakter. Karena pencahayaan itulah yang membuat kalian ditak bosan memainkan game ini.

  1. Master of Titan
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba

Smilegate akan melakukan pengujian terakhir game mobile RPG terbaru yang berjudul Master of Titan. Pengujian terakhir yang akan dijadwalkan di bulan Februari 2016 akan segera dirilis pada bulan Maret ini. Game yang bercerita tentang seseorang yang berusaha menyelamatkan Lost Kingdom dengan mengunakan kekuatan dimilikinya.

Master of Titan merupakan game RPG yang mempunyai grafis sangat baik yang yang telah dikembangkan. Di dalam game ini kalian dimudahkan karena letak command yang terdapat di tepat berada layar kanan bawah smartphone kalian.

Di dalam game ini kalian juga dapat bertarung dengan menungangi monster yang kalian miliki sehingga membuat kalian semakin tertarik dengan game ini dan didalam game ini juga kalian bisa melihat pertarungan antara dua raksasa yang sangat menarik.

Untuk peluncuran game ini belum ada kabar yang menerangkan kapan game Master of Titan ini diluncurkan secara global. Tapi untuk kalian pemain game RPG Master of Titan ini merupakan game yang patut di coba.

  1. Ultimate Briefcase
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba
4 Game Terbaik Yang Patut Dicoba

Didalam game ini kalian akan ditantang unutk bertahan hidup dari bom-bom yang berjatuhan. Game yang berjudul Ultimate Briefcase ini merupakan game arcade yang dirilis oleh Nitrone dan game ini mempunyai gameplay sederhana hanya menghindari bom-bom yang berjatuhanm dengan cara berlari kekanan dan kiri.

Kalian bisa membeli karakter lain jika koin yang kalian kumpulkan sudah cukup untuk membeli karakter tersebut dan jika kalian ingin mendapat bonus kalian harus mengumpulkan bola biru. Karakter akan mempunyai kemampuan yang berbeda sama lain seperti pinguin dapat berselancar ditanah dan ada juga karakter yang mempunyai kemampuan melambatkan waktu.

SHARE

LEAVE A REPLY