Ini Dia Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016 Dengan...

Ini Dia Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016 Dengan Harga Terjangkau!

386
Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016
Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016
Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016
Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016

KreasiTekno.com – Hai para pecinta game!! Gimana kabarnya? Sudah ga kerasa ya sudah menginjak tahun 2016, hmmm gimana game experience nya di tahun 2015? Pasti epic – epic kan? Sudah terpuaskan dengan grafis yang wonderful? Atau plot cerita yang benar – benar tidak terduga sama sekali? Atau mungkin gameplay  yang belum pernah kalian mainkan sama sekali di hidup kalian? Hahahaha, tapi jangan puas dulu, karena apa? Tahun 2015 hanyalah pemanasan untuk para developer games. Prediksi di tahun 2016 ini, akan lebih menghebohkan dari pada di tahun 2015 loh! Bisa jadi Perang dunia ketiga antar developer terjadi nih! Hahahaha. Siap – siap merogoh gocek lebih dalam lagi ya para gamers, yuk sudah mulai nabung – menabung karena game – game yang akan penulis rangkum di sini merupakan game yang sangat ditunggu – tunggu oleh pecinta game di seluruh penjuru dunia. Hausnya permintaan akan fitur – fitur baru dari para gamers memaksa para developer untuk bekerja ekstra. So, ingin tahu 3 Game Terbaik di Tahun 2016? Check it out!

Superhot (2016)

Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016
Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016

SUPERHOT adalah permainan First Person Shooter / FPS di mana waktu berjalan hanya di saat anda bergerak. Tidak ada regenerasi bar nyawa. Tidak ada kemudahan player untuk menemukan amunisi yang jatuh. Hanya bergantung padamu, kalah jumlah dan kalah senjata, menggapai senjata yang jatuh dari musuh untuk menyerang kembali musuh yang datang, mengiris, dan bermanuvari melewati serangan dari peluru yang bergerak sangat lambat

SUPERHOT muncul pertama kali dalam versi alpha nya, di mana hanya terdapat survival dan story mode. Gameplay yang ditawarkan oleh SUPERHOT cukup unik dan out of the box dari game masa kini yang notabene First Person Shooter cenderung bertemakan perang dunia melawan teroris. Tapi tidak dengan SUPERHOT, dalam SUPERHOT anda akan mendapati pengalaman baru dalam bermain game First Person Shooter. Dalam SUPERHOT anda akan memainkan sebuah karakter, berwarna merah, ya… merah, sama seperti musuh-musuh yang akan anda temui. Cerita yang diusung dalam SUPERHOT pun cenderung unik dan agak sedikit membingungkan. Anda diceritakan mendapati sebuah pesan digital dari teman anda. Dia mengatakan bahwa dia menemukan sebuah permainan baru, dengan pemrogramman yang belum pernah ada sebelumnya. Teman tersebut membagi pengalamannya setelah mencoba permainan tersebut. Ia merasakan hal yang aneh terjadi padanya, hal yang tidak biasa terjadi padanya, bahkan ia sempat ketakutan, karena waktu hanya akan berjalan di saat dia bergerak. Anda pun ditawarkan untuk mencobanya sendiri karena anda mengira bahwa itu hanya mimpi.

Far Cry : Primal

Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016
Dua Game Terbaik yang Akan Datang di Tahun 2016

Salah satu hal besar yang dapat dilakukan oleh game adalah memberikan kita pandangan sekilas dari dunia yang berbeda. Walaupun mungkin tidak terlalu otentik, realistis atau dapat dipercaya. Mungkin saja sebuah fantasi, khayalan, atau mimpi buruk. Yang penting adalah suasana “jika hanya beberapa jam” meyakinkan, dan dapat membawamu keluar dari kehidupan duniawimu.

Masalahnya adalah banyak sekali game terpaku untuk memberikanmu pengalaman yang sama. Seperti, bagaimana rasanya menjadi seorang tentara perang, bertarung keluar di depan baris pertempuran, atau awak luar angkasa, kriminal, supir mobil tour atau seorang prajurit? Kita terus menemukannya. Apa yang sangat brilian dari Far Cry : Primal adalah ia membawa kita ke suatu tempat dan memberikan kita sesuatu yang berbeda. Tidak hanya Far Cry dengan manusia gua, tapi membentuk ulang dari Open World Shooter sebuah dunia dari 12000 tahun yang lalu.

Jangan kaget dulu. Primal bukan dirilis untuk melanjutkan roda seri Far Cry. Kau tidak perlu memahami terlalu dalam tentang tahun batu untuk mengkoreksi baik-baik pembangunan Open World Structure Ubisoft yang sangat baik. Game ini tetap merupakan game tentang menjelajah, merampas, dan memperluas wilayah kekuasaan., menyerang pos pengawasan musuh dan menghidupkan api unggun untuk menyebarkan wilayah yang berpengaruh, disaat membangun hubungan yang memberimu akses ke Skill baru dan peralatan.

SHARE

LEAVE A REPLY