Ini Dia 2 Game Epic Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016

Ini Dia 2 Game Epic Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016

240
2 Game Epic Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016
2 Game Epic Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016

KreasiTekno.com – Hai para pecinta game! Bagaimana keseruan bermain game kamu? Sudah mencicipi Far Cry : Primal? Starwars : Battlefront? Atau masih bermain Solitire nih? Hehehehe, bercanda. Kembali lagi nih penulis akan merangkum 2 Game Epic Terbaik Yang Paling Ditunggu – tunggu oleh para pecinta game di tahun 2016. So, tidak banyak bicara langsung saja!

Quantum Break (Xbox One | 2016)

2 Game Epic Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016
2 Game Epic Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016

Quantum Break merupakan game yang menarik, dengan episode live action yang akan dimainkan di setiap akhir segmen game dan akan diatur sesuai dengan keputusan yang diambil player dalam bermain game ini.

Di situs Xbox One, Quantum Break dideskripsikan sebagai “pengalaman dunia hiburan yang revolusionaris yang memburamkan garis pembeda antara televisi dan gaming.”

“Bagaimana kamu bermain dalam game, hal itu akan membentuk versi sendiri dari acara televisi. Menonton acaranya, memberikanmu strategi dan pandangan yang akan berpengaruh terhadap caramu bermain game ini dan membantu dirimu menemukan konten unik yang ada di dalam game.”

Alur cerita terpusatkan disetiap waktunya, mengikuti pengalaman menjelajah waktu yang gagal yang terjadi di sebuah Unversitas di Amerika yang menyebabkan waktu menjadi rusak dan menyebabkan ketiga karakter utama dapat melihat ke dalam masa depan untuk membantu memilih keputusan yang mana yang harus dilakukan diwaktu sekarang.

Para developer Remedy Entertainment telah meminta bantuan para ilmuan dalam hal untuk membuat plot kompleks mengikuti teori fisika.

Quantum Break pertama – tama muncul pada tahun 2013 pada console Xbox One, dengan teaser trailer yang memperlihatkan kita gambaran awal terhadap apa yang akan ada di dalam Quantum Break. Quantum Break akan rilis untuk Xbox One pada 5 April 2016.

Berhubung sangat kurangnya informasi dari pihak terkait tentang tanggal rilisnya Quantum Break, game ini telah siap untuk pre – order dari berbagai retail. Di sana belum ditunjukkan macam – macam harga spesial dari pre – order atau bundle, jadi jika kamu seorang kolektor kamu sebaikanya menunggu untuk pre – order, karena memungkinkan bahwa limited edition dari Quantum Break aka diumumkan dalam waktu yang dekat ini.

Namun, sekarang kamu bisa pre – order lewat Amazon dengan harga £44.86 dengan harga pre – order ada garansi untuk memastikanmu tidak akan membayar lebih jika terjadi harga jatuh sebelum game ini rilis.

 HITMAN : AGENT 47 (PC/PS4 | 2016)

2 Game Epic Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016
2 Game Epic Yang Paling Ditunggu di Tahun 2016

“Serius bang HITMAN mau rilis tahun 2016? Ga salah bang? Muke gile, harus beli tuh game!” Yap benar sekali! Yang sudah pernah memainkan game HITMAN di seri – seri sebelumnya seperti HITMAN : Absolution pasti benar –  benar menanti kembali seri selanjutnya dari game HITMAN ini. Karena memang, HITMAN sudah dikenal oleh para pecinta game shooting, di mana HITMAN memberikan pengalaman baru terhadap para pemainnya. HITMAN terkenal karena penyuguhan cerita dan penempatan player sebagai agen rahasia, dengan segudang strategi, taktik, bahkan kemampuan – kemampuan layaknya agen rahasia dalam film – film. Itulah mengapa HITMAN dengan mudahnya menarik hati para gamers di berbagai belahan dunia ini.

Ditegaskan dalam acara E3 2015, akan ada game HITMAN terbaru yang akan datang di tahun 2016 ini dan seperti DOOM, secara sederhana game tersebut dinamai “HITMAN” menampilkan Agent 47 dan merupakan game keenam dari seri – seri sebelumnya mulai dari Hitman : Absolution yang telah dirilis tahun 2012. Yang perlu kamu ketahui di sini termasuk tanggal rilis, harga, platfrom, akses beta, dan trailer official dari Hitman Agent 47.

“Ini merupakan pandangan yang sesungguhnya dari Hitman, sangat menantang, jalan berpikir pemain sangat berpengaruh terhadap keberhasilan misi” kata Christian Elverdam, creative director dalam Io – Interactive. “Kamu memiliki kekuatan dan kecerdasan dari Agent 47 dalam jari – jari mu dan hal itu merupakan keputusanmu antara menggunakan cara kasar atau memainkan keaslian masterpiece dari sebuah pembunuhan.”

SHARE

LEAVE A REPLY