Ice Golem: Tips dan Trik Menggunakan Tanker Rare Clash Royale!

Ice Golem: Tips dan Trik Menggunakan Tanker Rare Clash Royale!

1119

Ice Golem hampir sama seperti Golem, bedanya terbuat dari es!

Kreasitekno.com – Update Clash Royale kembali lagi. Setelah sebelumnya kita kedatangan kartu Legendary baru, kini kita kedatangan satu kartu rare baru: Ice  Golem. Seperti apakah kartu ini? Yuk, kita kupas tuntas!

cara mendapatkan ice golem clash royale

Cocok Sebagai Tanker

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, kartu ini memiliki Rare rarity dan dapat ditemukan di Arena 8 Frozen Peak. Ice Golem memiliki Hitpoints yang cukup besar sehingga cocok untuk tanker, tetapi memiliki hit speed dan movement speed yang lambat. Meski begitu, kartu ini memiliki elixir cost yang sangat rendah: 2!

Meledak Ketika Mati

Hampir mirip dengan Golem, Ice Golem akan meledak ketika mati. Ledakannya sendiri disebut dengan Frost Nova. Ledakan ini akan mengurangi movement speed unit musuh sebanyak 35% selama 3 detik—sama seperti ice wizard. Oh, dan Frost Nova ini akan memberi damage pada ground dan air unit, lho! Meksi begitu, damage dari Frost Nova ini sangat lemah karena bahkan Skeleton pun tidak mati terkena ledakannya.

Peran Utama Adalah Sebagai Umpan

Karena movement speed dan attack speed-nya yang lambat, peran utama Ice Golem bukanlah untuk memberikan damage pada tower lawan. Sebaliknya, unit ini sangat efektif jika digunakan sebagai umpan—terutama pada Mini Pekka dan Mega Minion, serta bahkan Sparky! Kamu juga bisa gunakan kartu ini untuk mengalihkan Mortar.

Tidak Cocok Untuk Menyerang, Kecuali…

Karena movement speed dan attack speed-nya yang lambat—belum lagi target utama-nya adalah building seperti Hog Riders—kartu ini sangat tidak cocok digunakan untuk menyerang. Meskipun begitu, jika kamu memiliki support yang cukup baik untuk Ice Golem, maka kartu ini bisa sangat mematikan. Beberapa support yang bisa digunakan bersama dengan kartu ini antara lain: Hog Riders, Prince dan Dark Prince.

Kamu bisa melihat tips dan trik menggunakan Ice Golem melalui video di bawah ini:

Baca Juga Tips dan Trik Clash Royale Berikut:

Inferno Dragon: Tips dan Trik Menggunakan Kartu Legendary Baru Clash Royale!

Mega Minion: Tips dan Trik Menggunakan Minion Berarmor!

Sparky: Tips dan Trik Mengalahkan Kartu Legendary Imba Ini!

SHARE

LEAVE A REPLY