Huawei Mate 10 Menampakan Diri Dengan Layar Bezel Less

Huawei Mate 10 Menampakan Diri Dengan Layar Bezel Less

583
Huawei Mate 10

Kreasitekno.com – Wujud smartphone flagship besutan Huawei, mate 10 mulai menampakan diri diinternet. Ponsel berkelas premium ini terlihat dengan desain yang menarik dengan mengusung konsep bingkai layar tipis atau disebut juga bazel less.

Kabar mengenai ponsel yang dapat dikategorikan kedalam jajaran phablet karena memiliki layar yang ekstra lebar ini, beredar bukan hanya berupa fotonyanya saja. Melainkan beberapa spesifikasi yang akan disusungnya juga telah ramai diberitakan.

Mengutip dari halaman Phonearena (15/08/2017), Huawei Mate 10 memiliki layar yang berukuran hingga 6.1 inci dan mampu menampilkan gambar hingga resolusi Quad HD.

Menjadi salah satu keunggulannya, pada lini fotografi telah menggunakan setup dual kamera dan menggunakan sensor lensa kamera keluaran perusahaan kamera ternama yakni LEICA, Berada di sebelah bawah kamera utamanya, sesosok sensor sidik jari disematkan.

Mate10

Disebutkan Huawei Mate 10 ini pada lini dapur pacu akan menggunakan Chipset prosesor Kirin 970. Prosesor ini jika disetarakan kelasnya berada dengan Snapdragon 835 atau Exynos 8895 milik Samsung. Kita ketahui kedua Chipset tersebut merupakan langganan dari ponsel-ponsel berperforma tinggi besutan pabrikan ternama.

Informasi mengenai spesifikasi lainnya ponsel ini juga akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas sampai 6GB serta ketersediaan ruang penyimpanan file sebesar 64GB. Android Nougat dipilih sebagai sistim operasi bawannya, dan sebagai menyuplai daya digunakan baterai berkapasitas 4000 mAH.


Baca Juga Xiaomi Mi Mix 2, Akan Gunakan Layar Nyaris Tanpa Bingkai


Mangenai taksiran harga yang mungkin akan menjadi bandrol dari Huawei Mate 10 ini beberapa sumber memprediksikan akan mencapai $1000. Namun tentunya informasi tersebut masih bersifat perkiraan. Untuk kepastiannya perlu menunggu pengengumuman resmi pabrikan yang disebut-sebut akan dilakukan pada bulan September 2017.

SHARE

LEAVE A REPLY