Huawei Luncurkan Ponsel Dengan Kamera Ganda Depan Belakang

Huawei Luncurkan Ponsel Dengan Kamera Ganda Depan Belakang

412
Huawei Luncurkan Ponsel Dengan Kamera Ganda Depan Belakang

Tidak mau kalah dengan produsen lain yang ahir-ahir ini banyak meluncurkan ponsel berkemampuan handal pada sektor kamera. Huawei lewat jagoan barunya Maimang 6 menghadirkan ponsel bertabur kamera, tidak tanggung-tanggung totalnya ada empat buah kamera.

Penempatannya, dua kamera dibagian depan dan dua kamera lagi dibagian belakangnya. Ponsel ini secara resmi telah diperkenalkan di negara China beberapa waktu yang lalu.

Menurut situs berita Phone Arena (23/9/2017), melihat spesifikasinya smartphone besutan Huawei terbaru ini sangat identik dengan berita bocoran spesifikasi Huawei Mate 10 Lite yang beberapa waktu kebelakang ramai dibicarakan di internet. Dengan begitu, Maimang 6 ini juga dipercaya adalah sebutan lain dari Mate 10 saat ponsel ini dirilis secara global nantinya.

Penggunaan dua kamera ganda disetiap sisinya masing-masing memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Untuk bagian belakang atau kamera utama, konfigurasinya adalah lensa berkapasitas 16 Megapiksel + 2 Megapiksel.

Sedangkan yang menjadi kamera tambahan dibagian depan adalah lensa kamera berkapasitas 13 Megapiksel + 2 Megapiksel. Tidak hanya itu, dikedua belah sisinya juga dilengkapi lampu penerang tambahan untuk membantu pencahayaan pada objek foto.

Tak hanya dibekali kemampuan fotografi yang maksimal, Maimang 6 juga memiliki racikan pada komponen dapur pacu yang handal. Chipset tentunya menggunakan andalan pabrikan yakni Kirin 659 dan diperkuat oleh ketersediaan RAM hingga 4GB. Sebagai media penyimpanan file internal, disediakan space seluas 64GB.


Baca Juga Huawei Mate 10 Menampakan Diri Dengan Layar Bezel Less


Hadir belakangan dari para kompetitornya membuat ponsel ini telah dibekali oleh sistim operasi Android terbaru Nougat 7.0 dan Sebagai tampilan user interface nya dibenamkan juga EMUI 5.1 milik Huawei.

Hadir dengan desain yang kekinian, Maimang 6 juga menerapkan layar berbingkai minimal atau Bezeless dengan ukuran bentangan layar hingga 5,9 inci.

SHARE

LEAVE A REPLY