HP Windows Phone Terbaik 2016 : Kelebihan Dan Kekurangan LG Lancet

HP Windows Phone Terbaik 2016 : Kelebihan Dan Kekurangan LG Lancet

444
windows phone reviews
windows phone reviews

KreasiTekno.com – HP inovasi Berbasis Windows pertama yang diluncurkan oleh LG, mulai dipasarkan, LG merupakan salah satu vendor elektronik terkemuka diantara vendor lainnya. Hampir sebagian besar took elektronik yang ada di Indonesia menyediakan produk berlabel LG. Tidak hanya televisi, kulkas dan sebagainya, LG juga mengalami perkembangan yakni dengan bergerak kepasar smartphone atau ponsel pintar. Memang awalnya smartphone keluaran LG belum terkenal dimata pelanggan, hal ini terpicu karna awalnya pasar smartphone di pegang oleh Sony, Nokia dan Samsung.

Namun sekarang sudah tak seperti itu lagi, karna semua vendor mempunyai peluang yang sama untuk maju. Pengembangan produk LG pada pasar Smartphone menurut saya saat ini sangat menjanjikan. Berbagai keuntungan diperoleh LG pada masa persaingan antar vendor elektronik yang semakin memanas. Dikarenakan pada masa ini masyarakat sudah mengertiakan teknologi. Tinggal bagaimana vendor mampu meningkatkan kualiatas spesifikasi produk dengan harga sesuai kantong pelanggan, sehingga dapat menjadi pemenang pada masanya.

Saat ini LG mulai melakukan inovasi baru dalam pasar smartphone yaitu akan merilis Hp LG dengan Sistem Operasi Windows, Smartphone ini adalah ponsel pintar pertama buatan LG yang mengusung OS Windows, yang merupakan keluaran LG terbaru yang bermerek LG Lancet.

LG Lancet ini kabar-kabarnya akan segera dipublikasikan melalui Operator Seluler ternama di negeri Paman Sam, ponsel pertama LG yang berbasis Windows Phone ini akan menggunakan spesifikasi yang mumpuni dengan beberapa fitur yang terdapat pada ponsel android yang serupa dengan fitur Gesture Shot dan Knock On.

LG Lancet Review
LG Lancet Review

Hp LG Lancet akan diluncurkan dengan desain body yang ergonomic dimana keempat sudutnya bulat yang berdimensi 129.8 mm x 64.8 mm dan ketebalan 10.7 mm, ponsel teranyar buatan LG ini mempunyai berat 143 g sehingga gampang menggunakannya mesti dengan satu tangan. LG Lancet ukurannya 4,5 inci dan resolusi FWVGA panjang 854 dan lebar 480 piksel yang diperlihatkan pada teknologi layar TFT kapasitif yang kepadatan layarnya 218 piksel per inci. LG Lancet digerakkan menggunakan OS Windows 8.1 yang dapat update ke Windows 10.
Sektor dapur pacu LG Lancet diproduksi oleh CQS (chipset qualcomm snapdragon 410 no seri MSM8916 yang dipadukan dengan prosesor quad core dengan kecepatan maksimal 1.2 GHz, namun saying sekali kapasitas RAM ponsel ini belum diketahui tapi grafisnya sendiri akan menggunakan Andreno 306.
Kamera belakang LG Lancet memiliki resolusi 8 mega piksel dengan dukungan fitur LED flash sedangkan kamera depan memiliki resolusi VGA. Untuk ruang penyimpanan data atau memori internal Hp ini 8 GB juga dapat ditambahi dengan micro SD melalui slot card.
Konektifitas LG Lancet akan dibekali dengan jaringan internet tercepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE, selain itu terdapat jaringan 3G HSDPA. LG Lancet juga dilengkapi fitur lain yaitu Wifi, Bluetooth, GPS, Dual SIM dan port micro USB, serta baterai berkapasitas 2100 mAh.
Fitur dan Spsifikasi “LG Lancet”
Jaringan : 3G HSDPA,4G LTE
Layar : 4,5 inci
Dimensi : 129,8 x 64,8 x 10,7mm
Processor : Quad core 1,2 GHz, Qualcomm Snapdragon 410 seri MSM8916
MemoriRAM : 8 GB
GPU : Andreno 306
KameraBelakang : 8 MP autofusLED flash
KameraDepan : VGA
Berat : 143 gram
Harga : belum ada

Buat anda pencari ponsel terbaru yang sesuai ulasan di atas, tunggu saja tanggal dirilisnya harga LG Lancet. Sekian dulu info tentang spesifikasi dan harga LG Lancet, tunggu artikel selanjutnya…^^

SHARE

LEAVE A REPLY