HP Luncurkan Laptop Gaming Rasa Desktop Spesialis Overclocking

HP Luncurkan Laptop Gaming Rasa Desktop Spesialis Overclocking

261
HP Luncurkan Laptop Gaming

Soal urusan gaming anda pasti mengharapkan sebuah fleksibilitas dan ketangguhan hardware. Fitur-fitur seperti keyboard mekanik, kemungkinan upgrade hardware, layar super lebar, overclock, dan RGB lighting adalah sebagian contoh sebuah konstelasi perangkat gaming yang biasa ditemukan pada desktop PC.

Namun apa jadinya jika semua fitur tersebut dipacking dalam sebuah laptop gaming? Ya, anda pasti menjawab tidak mungkin, karena selama ini sangat jarang pabrikan laptop yang mengusung semua fitur seperti yang disebutkan ke dalam sebuah unit laptop seperti yang dikatakan oleh Engadget, Selasa (22/8/2017).

Memang ada merek laptop yang sudah mengaplikasikan sebagian dari konstelasi tersebut seperti Razer Blade Pro yang mampu mainkan game kualitas 4K serta dilengkapi dengan keyboard mekanik. Tapi itu semua belum ada apa-apanya dibanding dengan laptop HP baru yang dinamai dengan Omen X Gaming Laptop. Misi dari Omen X Laptop sangat jelas, yaitu memberikan nuansa baru terhadap gamer seperti mereka sedang bermain di desktop PC.

Jika panel atas ada bentang layar 17-inci yang tampilannya bisa di set antara 1080p 120 Hz atau 4K, maka di bawah ada ruangan yang cukup lebar untuk oprek hardware. Kemungkinan overclock bisa di set ke level yang anda sukai termasuk processor, memory, dan grafis hingga ke Nvidia GeForce GTX 1080.

Selain itu, ruangan yang cukup lebar juga memungkinan semua hardware tersebut dijaga agar tetap dingin. Jika masih kurang puas, maka semua komponen tersebut bisa diupgrade dengan hardware yang lebih mumpuni.

Untuk kualitas keyboardnya sangat mentereng. Ada keyboard mekanik yang bisa diprogram. Semua tombol pada keyboard memiliki RGB lighting serta sebuah jendela transparan yang memungkinkan anda bisa melihat ke dalam ruang hardware.

Baca Juga :

Sebagai komponen pendukung, Omen X Laptop juga dilengkapi dengan DTS Headphone untuk simulasi suara yang lebih mengesankan. Meskipun laptop ini sudah datang dengan hardisk SSD, tapi anda bisa upgrade ke RAID 0 yang bisa melakukan transfer data secepat kilat.

Jangkauan Omen X Laptop masih difokuskan ke daerah Eropa, wilayah Timur Tengah dan Afrika pada bulan November mendatang dengan bandrol sekita 2.799 Euro. Ada kemungkinan akan dipasarkan secara global termasuk wilayah Amerika dan Asia.

SHARE

LEAVE A REPLY