HP Android Dengan Memori Internal Extra Besar, 128 GB !

HP Android Dengan Memori Internal Extra Besar, 128 GB !

865
Samsung Galaxy S6 128

HP Android dengan memori internal 128gb – Kita ketahui bersama saat ini banyak sekali pengguna ponsel pintar yang menggunakan handphone tidak hanya sekedar untuk komunikasi belaka, melainkan juga memfungsikannya sebagai media hiburan yang menyenangkan. HP Android merupakan salah satu solusi terbaik untuk anda miliki. Pasalnya terdapat beragam fitur menarik yang bisa anda temukan di situ.

Nah, namun anda masih bingung untuk mencari HP Android yang seperti apa, tenang saja karena belakangan ini beberapa vendor mengeluarkan smartphone dengan kapasitas memori cukup besar. Dimana memori internalnya tersebut berdaya tampung hingga mencapai 128GB.

Tentunya sangat menarik perhatian para pecinta gadget, bukan? Karena itulah, kami sampaikan merek ponsel canggih tersebut sebagai berikut


Baca Juga : Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis di Pasaran Pada Bulan April Ini?


1.Huawei Nexus 6P

HP Android Dengan Memori Internal Extra Besar, 128 GB !

Smartphone Huawei Nexus 6P yang dibesut oleh Google dengan harga jual berkisar Rp. 8.8 Jutaan. Desain bodi yang sangat tipis hanya memiliki ketebalan 10.3 mm dan dilapisi layar Display AMOLED Capacitive Touchscreen. Bentangan layar seluas 5.7 Inches dimana pada bagian belakang tersematkan kamera beresolusi 12 MP, lalu sisi depannya hanya 8 MP. Sistem operasi terbaru berbasis Android Marshmallow v6.0.

2. Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 kini dijual pada pasaran seharga Rp. 11.600.000,- Kemampuannya yang super gahar lantaran diadopsi prosesor Exynos 7420 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57. Sementara itu, kapasitas RAM sebesar 3 GB yang disuplai dengan daya baterai Non-removable Li-lon 2550 mAh. Kemudian, kamera utama tersematkan lensa 16 MP dan 5 MP di bagian depan sebagai kamera selfie.

3. ZTE Axon Lux

ZTE Axon Lux

ZTE Axon Lux ini menawarkan harga sekitar Rp. 8.3 Jutaan saja. Smartphone tersebut memberikan fitur mewah kelas high end. Layar berbentang 5.5 Inches lengkap dengan pelindung Corning Gorilla Glass. Terdapat pula kontrol suara yang kian gahar. Memori internal berkapasitas 128GB yang mampu diperluas hingga mencapai 250GB menggunakan slot MicroSD. serta dukungan dual-SIM untuk kemudahan berkomunikasi.

4. Meizu MX3

Meizu MX3

Meizu MX3 besutan vendor China juga memiliki spesifikasi tinggi. Terlihat jelas pada penggunaan processor Octa-Core berkecepatan 4 x 1.6 GHz Cortex-A15 dan 4 x 1.2 GHz Cortex-A7. Tidak luput dukungan chipset Exynos 5 Octa 5410 sehingga dapat memberikan kinerja yang optimal dan lancar. Adapun RAM yang dihadirkan berdaya tampung 2 GB dengan memori internal 128 GB

5. Asus Zenfone Zoom

Asus Zenfone Zoom

Asus Zenfone Zoom yang menyuguhkan spesifikasi yang cukup tangguh dan mumpuni. Ponsel pintar yang satu ini mempunyai kapasitas RAM sebesar 4GB dan dipadukan dengan 128GB memori internal. Adapun layar yang disajikan dari smartphone ini berbentang 5.5 Inches. Beralih ke sisi kamera yang terbilang sangat memuaskan untuk kegiatan fotografi, dimana pada bagian belakangnya beresolusi 13 MP dan lengkap dengan fitur lengkap dan menarik.


Baca Juga : Nokia 6: Awal Mula Kebangkitan Kembali Ponsel Nokia?


Sekian seputar informasi dari HP Android dengan memori internal 128GB yang bisa kami sampaikan. Jadi, anda harus lebih pandai dalam memilih smarthone dengan teknologi terbaik dan berkualitas tinggi seperti perangkat-perangkat di atas.

SHARE

LEAVE A REPLY