Hitman Agent 47 Review: Game Action Terbaik 2016 Yang Ditunggu-Tunggu

Hitman Agent 47 Review: Game Action Terbaik 2016 Yang Ditunggu-Tunggu

475
Hitman Agent 47 Review
Hitman Agent 47 Review

KreasiTekno.com – Halo apa kabar gamers? Gimana tahun 2015? Seru – seru kan game nya? Wah pasti bagi kalian yang udah menjajal semua games yang telah dirilis tahun kemarin yaitu tahun 2015 pasti udah ga sabar nunggu 2016 kan? Bagaimana tidak, besarnya Hype yang ditimbulkan oleh developer – developer game tahun 2015 bagaikan perang dunia, persaingan PC Games pun semakin membludak, banyaknya fitur – fitur baru, gameplay baru, cerita baru, bahkan grafik yang sangat WOW sekali dipertontonkan pada para gamers di tahun 2015 kemarin. Tapi pada kali ini, kita akan membahas sebuah game yang paling ditunggu – tunggu oleh para gamers di dunia ini. Langsung saja check it out!

HITMAN

“Serius bang HITMAN mau rilis tahun 2016? Ga salah bang? Muke gile, harus beli tuh game!” Yap benar sekali! Yang sudah pernah memainkan game HITMAN di seri – seri sebelumnya seperti HITMAN : Absolution pasti benar –  benar menanti kembali seri selanjutnya dari game HITMAN ini. Karena memang, HITMAN sudah dikenal oleh para pecinta game shooting, di mana HITMAN memberikan pengalaman baru terhadap para pemainnya. HITMAN terkenal karena penyuguhan cerita dan penempatan player sebagai agen rahasia, dengan segudang strategi, taktik, bahkan kemampuan – kemampuan layaknya agen rahasia dalam film – film. Itulah mengapa HITMAN dengan mudahnya menarik hati para gamers di berbagai belahan dunia ini.

Hitman Agent 47 Review
Hitman Agent 47 Review

Ditegaskan dalam acara E3 2015, akan ada game HITMAN terbaru yang akan datang di tahun 2016 ini dan seperti DOOM, secara sederhana game tersebut dinamai “HITMAN” menampilkan Agent 47 dan merupakan game keenam dari seri – seri sebelumnya mulai dari Hitman : Absolution yang telah dirilis tahun 2012. Yang perlu kamu ketahui di sini termasuk tanggal rilis, harga, platfrom, akses beta, dan trailer official dari Hitman Agent 47.

“Ini merupakan pandangan yang sesungguhnya dari Hitman, sangat menantang, jalan berpikir pemain sangat berpengaruh terhadap keberhasilan misi” kata Christian Elverdam, creative director dalam Io – Interactive. “Kamu memiliki kekuatan dan kecerdasan dari Agent 47 dalam jari – jari mu dan hal itu merupakan keputusanmu antara menggunakan cara kasar atau memainkan keaslian masterpiece dari sebuah pembunuhan.”

Semenjak game ini hanya dinamai HITMAN game ini mulanya bernama Hitman 2015 , namun delay dari tanggal perilisan berarti membuat game ini dikenal sebagai Hitman 2016 tapi juga biasanya disebut Hitman Agent 47 yang mana nama itulah yang kita gunakan.

Hitman Agent 47 Review
Hitman Agent 47 Review

Jika musim dingin kemarin memberikanmu sedikit kekecewaan, itu mungkin terjadi karena kamu sudah menaruh harapan akan rilisnya seri kelanjutan dari Hitman, dibungkus sebuah kertas kado yang indah, dan ditaruh di bawah pohon natal. Yaah, meskipun game ini ditentukan akan rilis tanggal 8 Desember lalu, game ini telah di – delay dan akan diluncurkan pada 11 Maret mendatang.

“Menentukan tanggal perilisan bukanlah merupakan suatu keputusan yang mudah, kami tau bahwa sangatlah menyebalkan untuk menunggu sedikit lebih lama untuk peluncuran game ini, tapi kami sangatlah percaya hal itu akan menyebabkan kami dapat memberikan perilisan yang lebih baik dan pengalaman yang sangat menyeluruh” kata IO.

Hitman Agent 47 akan diluncurkan dalam platform PC, Xbox One dan PS4 tapi saat ini hanya tersedia dalam bentuk pre – order untuk PC dan PS4. Game ini dibanderol dengan harga £44.99 atau Rp 831.643,00 . Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk memainkan game ini?

SHARE

LEAVE A REPLY