Harga ZTE Nubia M2 Dan Spesifikasi, CPU Octa Core Dengan Ram 4GB

Harga ZTE Nubia M2 Dan Spesifikasi, CPU Octa Core Dengan Ram 4GB

575
Harga ZTE Nubia M2 Dan Spesifikasi

Pasar ponsel tanah air kembali didatangi produk terbaru garapan pabrikan asal Tiongkok ZTE Nubia. Kali ini mereka membawa tiga jagoan baru sekaligus, diantaranya NUBIA M2. Hadir di kelas Mid End dengan spesifikasi premium, namun harga ZTE Nubia M2 dibandrol terbilang terjangkau. Dimana jeroan mesin mengusung komponen berkualitas serta diberengi dengan kualitas lini fotografi yang memupuni.

JARINGAN GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM – Dual Stanby
DIMENSI 154.5 x 75.9 x 7 mm
BERAT 168 Gram
LAYAR 5.5 inci AMOLED
OS Android Marsmallow 6.0
CHIPSET Qualcomm Snapdragon 625
CPU Octa Core 2.0 Ghz
GPU Adreno 506
MEMORI RAM 4GB / ROM 64GB, MicroSD 200GB
KAMERA UTAMA Dual Camera 13MP+13MP
KAMERA DEPAN 16MP
STATUS Rilis Mei 2017
HARGA Rp. 4.399.000

Performa Dapur Pacu Handal

Mengandalkan Chipset besutan brand ternama Qualcomm Snapdragon type 625 dengan prosesor Octa Core berkecepatan hingga 2.0 Ghz membuatnya pantas bersaing dalam segi performa bersama kompetitor lain dikelas yang sama. Apalagi disandingkan dengan GPU Adreno 506 yang mengolah sisi grafiknya, membuatnya semakin siap untuk diandalkan dalam menyajikan berbagai aplikasi multimedia ataupun menjalankan game berat dengan lancar.

Sektor memori ponsel juga mendukung dapur pacunya untuk bekerja dengan maksimal. Dimana space RAM yang tersedia terbilang besar yakni sebesar 4GB. Sedangkan ketersedian ruang penyimpanan internal untuk menyimpan berbagai file, pabrikan menyiapkan space sebesar 64GB. Untuk bagian inipun masih dapat ditingkatkan melalui tambahan MicroSD yang di support hingga 200GB.

Lini Fotografi Andalkan Dual Camera

Sebagaimana yang sedang menjadi trend, dimana banyak para pabrikan smartphone kini sudah menerapkan teknologi Dual Camera, maka Nubia M2 ini pun telah menerapkan teknologi yang sama. Pada sisi belakang ponsel disematkan lensa kamera berkapasitas 13MP + 13MP, yang salah satunya menggunakan sensor RGB dan sensor Monokrom untuk kamera lainnya. Sebagai kamera tambahan yang ada pada sisi bagian depan disediakan kamera berkapasitas lebih besar yakni 16MP. Untuk anda yang doyan berfoto selfie, ponsel ini pun bisa diperhitungkan.

Tidak sampai disitu, pabrikan juga menyertakan berbagai fitur yang dapat mendukung untuk menghasilkan gambar foto yang maksimal. Diantaranya tersedia Dual LED Flash, fitur AutoFocus, PDAF Sensor, Noise Reduction dan lain sebagainya.

Desain Kokoh dan Layar HD

Dengan dimensi yang berukuran tebal sekitar kurang lebih 7mm saja, sudah pasti ponsel ini akan cukup nyaman digunakan. Meski berukuran kompak, namun bentangan layar tersedia cukup luas hingga sebesar 5.5 inci. Teknologi layarnya mengandalkan AMOLED dengan resolusi HD yang disertakan lapisan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3.

Pengguna tidak perlu khawatir lagi layarnya tergores meski tidak menambahkan Screen Guard. Bahan metal yang menyelimuti ponsel memperkuat kesan semakin terlihat kokoh, berkelas dan premium. Pabrikan juga menyertakan sistem Operasi Android Marshmallow 6.0 sebagai standart bawaannya.

Fitur Lain

Nubia M2 dibekali juga dengan berbagai fitur canggih terkini, seperti adanya sensor Fingerprint yang dipasangkan pada sisi bagian depan bergabung bersama tombol Home. Untuk ketersediaan daya tersedia baterai berkapasitas 3630 mAH yang di sertai fitur pengisian cepat atau Quick Charge. Selain itu jaringan pun telah disupport untuk dapat berjalan pada teknologi 4G LTE yang memungkinkan penggunanya berselancar didunia maya dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga

Asus ZenFone Live, Untuk Yang Doyan Streaming Video Selfie

Asus Zenfone Zoom S Segera Hadir, Ini Spesifikasinya

Harga ZTE Nubia M2

Dengan segala fitur serta spesifikasi yang dimiliki smartphone ini, sepertinya terbilang layak jika bandrol Nubia M2 di Indonesia berada di rentang harga 4 jutaan. Sekarang ini ketersedian dipasaran sudah mulai nampak di toko online terkemuka dengan status siap dipesan.

SHARE

LEAVE A REPLY