Harga Samsung Galaxy Note 8 Akan Mencapai 13 Jutaan !

Harga Samsung Galaxy Note 8 Akan Mencapai 13 Jutaan !

893
Harga Samsung Galaxy Note 8

Kreasitekno.com – Smartphone dengan pangsa pasar pengguna kelas atas keluaran pabrikan korea Samsung Galaxy Note 8 semakin santer dikabarkan kehadirannya. Setelah sebelumnya pernah dikabarkan akan diluncurkan pada agustus mendatang, kabar tersebut pun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pabrikan pembuatnya. Untuk anda yang sedang menantikan mungkin bisa mulai bersiap, karena ponsel yang memiliki spesifikasi premium ini akan bisa didapat dipasaran beberapa bulan kedepan.

Namun begitu terdapat juga kabar yang menyebutkan, harga Samsung Galaxy Note 8 terbaru ini akan menyentuh hingga angka $ 1000 sampai $ 1100, atau jika dirupiahkan harganya mencapai lebih dari 13 jutaan.

Jika kabar ini benar adanya, tak ayal Note 8 ini akan menjadi ponsel termahal dari keluarga generasi Note yang pernah dikeluarkan Samsung. Dikarenakan kenaikan harga beberapa komponen ponsel membuat bandrolnya tersebut menjadi tinggi, seperti disebutkan oleh bgr.com (30/06/2017).

Dibalik harganya yang selagit, Samsung Galaxy Note 8 menyimpan spesifikasi yang sangat memupuni untuk dinikmati. Diantaranya saja, suguhan tampilan dari layar melengkung yang ekstra luas sebesar 6.3 inci berteknologi AMOLED.

Serta performa yang tidak perlu diragukan karena jeroan mesin mengusung komponen canggih seperti penggunaan Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6GB. Masih di tambahkan juga dengan dukungan pada sektor fotografi berkualitas dari sensor lensa berjenis Dual kamera dengan kapasitas 12 Megapixsel + 12 Megapixsel sebagai kamera utamanya.

Baca Juga :

Selain itu sebagai media penyimpanan berkas file pengguna, pabrikan menyiapkan storage internal dengan kapasitas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Diantaranya versi 64GB dan 128GB. Kedua versi tersebut masih bisa ditingkatkan dengan menambahkan microSD pada slot yang telah tersedia hingga disupport sampai 256GB. Sedangkan sebagai pasokan daya oprasional ponsel, baterai dengan kapasitas 3300 mAH siap menyediakan masa aktif lebih lama.

Sumber : bgr

SHARE

LEAVE A REPLY