Harga Samsung Galaxy C9 Pro Mencapai 7 Juta, Apa Saja Kelebihannya ?

Harga Samsung Galaxy C9 Pro Mencapai 7 Juta, Apa Saja Kelebihannya ?

1987
Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Kreasitekno.com – Dibulan April 2017 ini pasar ponsel kelas menengah keatas mendapati pendatang baru yakni Samsung Galaxy C9 Pro yang memiliki bandrol harga cukup tinggi sekitar 7 juta rupiah an. Sebetulnya untuk produknya kali ini, pasar Indonesia termasuk belakangan mendapatkan jatah penjualan, pasalnya perilisan resmi dari pabrikan sudah berlangsung sejak 2016 yang lalu dan sudah bukan menjadi barang baru di negara lain seperti India atau Tiongkok.

Meski begitu, nama Samsung tetap memiliki daya tarik tersendiri di mata konsumen Indonesia utamanya segmen kelas atas. Yang membuat penasaran, dengan penerapan harga yang terbilang cukup mahal, kelebihan apa saja yang dimiliki Galaxy C9 Pro ini. Untuk anda yang berencana membelinya bisa simak ulasan berikut.

Komponen Sektor Fotografi Berkualitas Tinggi

Tidak tanggung-tanggung lensa kamera dengan kapasitas besar disematkan untuk menyajikan hasil jepretan para penggunannya dengan kualitas tinggi. Di sisi belakang kamera 16 MP siap mengabadikan gambar dengan maksimal dengan didukung berbagai fitur tambahan seperti Autofocus, Phase Detection dan Dual LED Flash. Hebatnya lagi untuk kamera sekunder atau tambahan di bagian sisi depan, disertakan kamera dengan kapasitas yang sama sehingga hasil photo dipastikan sama-sama berkualitas.

Performa Tidak Perlu Diragukan

Performa dapur pacu sudah menjadi sektor yang menjadi pusat perhatian pabrikan pada setiap jajaran produknya, terlebih pada Galaxy C9 Pro ini. Chipset dipilih keluaran Qualcomm Snapdragon 653 dengan CPU Octa Core berkomposisi 4 x 2.0 Ghz dan 4 x 1.4 Ghz. Ditambah pula dengan kehadiran RAM berkapasitas besar hingga 6 GB memastikan aktifitas multitasking dengan lancar tanpa kendala.

Begitupun pada ruang penyimpanan file, internal saja dipersiapkan sebesar 64 GB, belum lagi masih bisa support membaca memori eksternal microSD hingga sebesar 256 GB.

Suguhan Layar 6 inci, Dengan Desain Bodi Tipis

Bagi anda yang gemar dengan smartphone berukuran layar besar tentunya bentangan 6 inci lebih dari cukup untuk leluasa menikmati berbagai aktifitas dari mulai bermain game hingga menikmati konten multimedia lainnya. Selain layar C9 pro ini berukuran besar, di dukung pula oleh teknologi Super AMOLED beresolusi full HD.

Meski ukuran layarnya cukup besar, desain bodi yang dimilikinya tetap terkesan kompak dengan ketebalan yang hanya berukuran 6.9 mm saja. Selain itu balutan bahan dari metal berkualitas juga menyuguhkan tampilan yang apik dan berkelas.


Baca Juga :


Disertai Fitur Tercanggih Saat Ini

Sebut saja adanya sensor fingerprint yang akan mengamankan ponsel dengan mudah dan praktis yang di pasangkan pada bagian tombol home sisi depan. Lalu tentunya juga telah di support teknologi jaringan tercepat 4G LTE untuk akses internetan dengan kecepatan tinggi. Dan tidak kalah penting juga suplai daya dipesiapkan dengan baterai berkapasitan 4000 mAH yang menjamin pemakaian bisa lebih lama.

SHARE

LEAVE A REPLY