Ups, Harga Nintendo Switch Telah Bocor di Internet!

Ups, Harga Nintendo Switch Telah Bocor di Internet!

818
harga nintendo switch spesifikasi nintendo swicth

Harga Nintendo Switch telah bocor di publik, hal ini membuat kalangan gamer mulai hype kembali.

Kreasitekno.com — Dunia game kini sedang geger. Para fans Nintendo kabarnya telah mendapatkan kabar dari harga Nintendo Switch. Dengan harga yang cukup bersaing dengan konsol lainnya, para gamer pun mulai bergairah akan berita ini. Tapi sayangnya, semua itu bukan pengumuman ofisial dari Nintendo. Hanya beberapa toko mainan online yang memasang harga sejumlah itu—dan berita itu lambat laun hanya menjadi sekedar hoax.

nintendo-switch-price-leak

Semuanya berawal beberapa hari lalu. Sebuah website yang menjual mainan dari Kanada, Toys “R” US, memajang produk Nintendo Switch di websitenya sebaga pre-order deal. Pada website tersebut produk dari konsol Nintendo Switch dipajang dengan harga 329,99 dollar Kanada, atau sekitar  $245 US. Jika dirupiahkan akan menjadi sekitar 3,3 Juta rupiah.

Selain kebocoran harga yang kemungkinan besar tidak disengaja oleh pegawai Toys R di Kanada, ada juga sumber lainnya yang sempat membeberkan informasi yang serupa. Di situs Let’s Play Video Games yang katanya telah mendapatkan bocoran dari distributor di Inggris mendapatkan informasi mengenai harga dari Nintendo Switch. Situs tersebut mengklaim harga Nintendo Switch sekitar £199,99 atau sekitar 3,4 juta rupiah. Dan lebih menariknya lagi, dari sumber tersbeut juga mengklaim harga dari controller tambahan sebesar £39,99 atau sekitar 650 ribu rupiah.


Baca Juga: Ups, China Sudah Punya Konsol Yang Mirip Nintendo Switch: Morphus X300!


Jika dilihat harga tersebut sudah cukup real, tetapi saat masuk ke Indonesia pastinya akan mendapat pajak tambahan. Jika patokan harga internasionalnya sesuai maka saat setelah kena pajak, kira–kira harganya menjadi sekitar 4 hingga 5 juta. Pihak Nintendo sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa harga Nintendo Switch, tanggal perilisannya, daftar game, dan spesifikasi lengkap dari konsol tersebut akan diumumkan lebih lanjut pada 13 Januari 2017 di Tokyo Special Event. Sejauh ini Nintendo hanya mengkonfirmasi bulan rilis dari Nintendo Switch di bulan Maret 2017.

Yah , bagi para penggemar Nintendo, mari berdoa saja semoga hargai nyatanya masih bersahabat dengan kantong kita. Dan jaga “hype” dan menabung untuk membeli konsol ini tahun depan.

sumber

SHARE

LEAVE A REPLY