Lifesize Armor Iron Man Yang Ini Bisa Buka-Tutup Secara Otomatis (Video)

Lifesize Armor Iron Man Yang Ini Bisa Buka-Tutup Secara Otomatis (Video)

555
lifesize armor iron man harga

Lifesize armor Iron Man ini kabarnya akan diproduksi dan juga dijual, lho! Mau?

Kreasitekno.com – Superhero komik bisa dibilang adalah salah satu bisnis yang paling menguntungkan. Dari yang awalnya media cetak, superhero komik pun mulai merambah ke layar kaca, layar lebar, game dan bahkan mainan. Nah, berbicara tentang mainan, lifesize armor Iron Man yang satu ini adalah salah satu ‘mainan’ yang tidak boleh kamu lewatkan!


Baca Juga: Lihat Kerennya JARVIS Buatan Mark Zuckerberg Ini! (VIDEO)


Lifesize armor Iron Man ini—sesuai namanya—memiliki ukuran 1:1. Meski ukurannya sama dengan orang dewasa, tetapi lifesize armor Iron Man ini tidak bisa dipakai, lho! Jadi, lifesize armor ini hanya bisa digunakan sebagai pajangan. Meski begitu, armor Iron Man ini tidak hanya akan menjadi pajangan biasa karena armor-nya sendiri bisa bergerak secara otomatis seperti halnya dalam komik atau film. Tidak percaya? Berikut ini video-nya:

Rencananya, armor buatan perusahaan mainan China—Toys Asia—ini akan diperjualbelikan. Armor ini sendiri memiliki jaringan yang terdiri dari 567 part di dalamnya. Tampak keren, detil dan membuatmu ingin membelinya bukan? Meski begitu, kamu harus siap merogoh kantongmu dalam-dalam untuk membelinya karena harga dari armor yang satu ini sangat fantastis…

Tarik nafas dalam-dalam…

Sudah siap?

Harga lifesize armor Iron Man ini adalah…

4,8 Milliar rupiah!

Toys Asia sendiri saat ini tengah menerima pre-order untuk memenuhi impian para kolektor mainan dari berbagai macam negara. Selain armor, kamu juga akan mendapatkan display stand jika kamu membelinya.

Tentu saja, dengan harga semahal itu, orang-orang pasti akan lebih memilih untuk membeli sebuah rumah mewah. Belum lagi, bagaimana jika salah satu part dari armor tersebut rusak? Tapi, jika kamu adalah seorang kolektor mainan kelas kakap (dan juga anak seorang sultan/kaisar/prabu dan sebangsanya) yang ingin melengkapi koleksi mainannya, maka armor yang satu ini tentu saja tidak boleh dilewatkan. Atau mungkin, kamu lebih memilih untuk membeli waifu virtual?


Baca Juga: Google Translate Telah Menciptakan Bahasanya Sendiri!


Bagaimana menurutmu tentang armor di atas? Apakah sudah cukup keren sehingga membuatmu tertarik untuk membelinya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

SHARE

LEAVE A REPLY