Harga Lenovo K6 Note Dan Spesifikasi, Gunakan Baterai 4000 mAH

Harga Lenovo K6 Note Dan Spesifikasi, Gunakan Baterai 4000 mAH

888
Lenovo K6 Note

Harga Lenovo K6 Note – Tidak ingin kalah bersaing, pabrikan ponsel yang cukup dikenal Lenovo, kali ini kembali memboyong beberapa jagoannya ke Indonesia. K6 Note yang diantaranya didaulat pabrikan untuk menembus pasar ponsel kelas menengah dengan menawarkan beragam fitur baru serta spesifikasi memupuni. Memiliki bandrol harga 2 jutaan, kelebihan apa saja yang ada pada ponsel ini ? Berikut ulasan lengkapnya.

TYPE PONSEL Lenovo K6 Note
JARINGAN GSM/HSPA/LTE
SIM Dual SIM – Dual Stanby
LAYAR 5.5 inci IPS LCD Capasitive Touchscreen
OS Android Marsmallow 6.0
CHIPSET Qualcomm Snapdragon 430
CPU Octa Core 1.4 Ghz
GPU Adreno 505
MEMORI RAM 4GB / ROM 32GB, MicroSD Up to 256GB
KAMERA UTAMA 16MP Dual LED, Phase Detection Autofocus
KAMERA DEPAN 8MP
STATUS Rilis Mei 2017
HARGA Rp.2.700.000

Layar Lebar Dengan Kapasitas Baterai Besar

Memliki layar seluas 5,5 inci Lenovo K6 Note terbilang ideal untuk pengguna menjalankan berbagai aktifitasnya pada smartphone. Apalagi didukung pula dengan teknologi layar Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel untuk menyajikan gambar yang maksimal. Layarnya sendiri mengadopsi IPS LCD Capasitive Touchscreen yang juga support Multitouch.

Sebagai menyuplai daya untuk pengoprasian ponsel, pabrikan juga tidak tanggung-tanggung menyertakan baterai berkapasitas yang terbilang besar untuk ponsel sekelasnya yakni 4000 mAH. Dengannya, pengguna menjadi tidak perlu khawatir lagi sering bolak-balik mengisi daya perangkatnya.

Baca Juga : Kelebihan Xiaomi Mi Max 2, Miliki Layar Lebar dan Baterai Besar

Gunakan Komponen Mesin Berkualitas Tinggi

Sebagai pendongkrak performa, spesifikasi Lenovo K6 Note pada jeroan mesin gunakan komponen berkualitas besutan pabrikan ternama. Chipset prosesor dipilih keluaran Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan dengan GPU Andreno 505. CPU nya sendiri berjenis Octa Core dengan kecepatan 1.4 Ghz. Tidak hanya itu, performanya juga bakal dirasakan maksimal dengan kehadiran RAM berkapasitas 4GB serta storage penyimpanan file sebesar 32GB. Sedangkan untuk sistim operasi yang disertakan pabrikan, dikabarkan akan mengusung Android Marshmallow 6.0.

Kamera Usung Lensa 16MP dan 8MP

Sektor fotografi juga tidak pabrikan sertakan dengan seadanya, terbukti dengan disematkannya lensa kamera 16MP sebagai kamera utama yang ada pada sisi bodi belakang. Selain itu dukungan fitur seperti Phase Detection Autofocus serta tambahan dual LED Flash, menjamin kualitas gambar yang diabadikan berkualitas tinggi. Untuk pengguna yang gemar berselfie, Lenovo K6 Note juga dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 8MP yang terbilang memberikan hasil mencukupi.

Baca juga :

Dilengkapi Berbagai Teknologi Terkini

Sebut saja adanya teknologi fingerprint yang saat ini hampir menjadi kebutuhan penting para pengguna smartphone untuk mengamankan perangkatnya dari tangan jahil. Juga kemampuannya mengarungi dunia maya dengan kecepatan tinggi karena sudah mendukung teknologi 4G LTE. Dengan segala kelebihan yang dimiliki terbilang cukup sesuai jika sekarang ini bandrol harga Lenovo K6 Note dipatok sekitar 2,7 jutaan dipasaran ponsel tanah air.

SHARE

LEAVE A REPLY