Spectre X360 Laptop HP Yang Bakalan Menyanyingi MacBook!

Spectre X360 Laptop HP Yang Bakalan Menyanyingi MacBook!

611
Spectre X360

Spectre x360 dari HP dirilis untuk menyaingi MacBook?

Kreasitekno.com — HP baru–baru ini merilis generasi terbaru komputer desktop dan laptop yang akan memasuki pasaran persaingan untuk melawan kejayaan Apple: HP Spectre x360. Berdasarkan TechNewsWorld, target dari HP merilis produknya adalah pangsa pasar Premium End PC.

“HP benar benar meningkatkan level mereka, mulai dari segi design, kualitas dan performa. Target mereka dalam perilisan ini adalah costumer yang sangat peduli tentang design dan performa dari gadget mereka, yang pastinya mau menghabiskan uang untuk hal ini.”

—Patrick Moorhead, analis dari Moor Insight and Strategy

harga Spectre X360 HP

Laptop ini memiliki design “two in one” sangat tipis untuk ukuran laptop 13,3 inch—2 mm lebih tipis dari versi sebelumnya. Berat dari laptop ini tidak sampai 1,5 kg. Kapasitas baterai dari laptop cukup besar untuk ukuran laptop setipis ini, bisa bertahan hingga 15 jam penggunaan normal—25% lebih dari versi sebelumnya. Teknologi fast charge yang disematkan oleh HP di laptop barunya bisa mencharge 50 persen hanya dalam 30 menit saja, dan 90 persen dalam 90 menit. Kecepatan charge dari Spectre x360 cukup cepat mengingat kapasitas batterai sendiri sebesar setengah hari lebih.

Laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB dengan menggunakan SSD. Dengan 13.3-inch FHD IPS display yang tajam, pas untuk design grafis. Laptop ini memiliki empat speaker dengan teknologi Bang & Olufsen audio dan HP Audio boost technologies, memberikan pengalaman bermusik yang lebih jernih.

hp_spectre_x360

HP merilis laptop ini dengan menawarkan dua pilihan prosesor, i5 atau i7 generasi ke-tujuh prosesor Intel Core. Untuk koneksifitas, Spectre x360 mempunyai WiFi adapter yang cepat, dua port USB type C dengan support Thunderbolt. Fitur lainnya adalah face-recognition log-in yang memberikan keamanan untuk laptop ini.

Yang menarik tentu saja, laptop ini bisa diubah menjadi tablet-mode. Tetapi jika dalam tablet mode ukurannya cukup besar dibandingkan dengan laptop sejeninsnya. Tidak adanya slot SD/microSD menjadikan salah satu kekurangan dari laptop rilisan HP kali ini. Untuk pasar Amerika Serikat, laptop ini di banderol dengan harga $1,049.99. atau sekitar 13 juta rupiah. Tertarik untuk membeli?

SHARE

LEAVE A REPLY