HP Envy 27 All-in-One Desktop, Set Komputer Baru dari HP

HP Envy 27 All-in-One Desktop, Set Komputer Baru dari HP

591
HP Envy 27

HP Envy 27 All-in-One Dekstop mengusung prosesor Intel generasi 7 dan Nvidia card siap menyaingi Apple Desktop dipasaran.

Kreasitekno.com — HP baru-baru ini merilis generasi terbaru komputer desktop dan laptop yang akan memasuki pasaran persaingan untuk melawan kejayaan Apple. Berdasarkan TechNewsWorld, target dari HP merilis produknya adalah pangsa pasar Premium End PC, yaitu C desktop HP Envy 27 All-in-One Desktop.

“HP benar benar meningkatkan level mereka, mulai dari segi design, kualitas dan performa” terang Patrick Moorhead, analis dari Moor Insight and Strategy. “Target mereka dalam perilisan ini adalah costumer yang sangat peduli tentang design dan performa dari gadget mereka, yang pastinya mau menghabiskan uang untuk hal ini.” Lanjutnya.

“Kita telah melakukan design ulang untuk versi premium dari sisi visualnya, audio dan performa, sehingga bisa memenuhi expektasi dari customer,” kata Ketan Patel, Director Personal Systems, HP.

hp-envy-aio-27

HP Envy All-in-One 27 dikemas dengan fitur utama hasil dari re-design versi sebelumnya. Yang paling mencolok adalah konfigurasi dari desain tata letak monitor yang langsung berdiri tegak tersambung dengan kotak CPU. Desain ini memberikan ruang untuk HP mengurangi ketebalan monitor 27-inch QHD menjadi hanya 15 mm. Garis tipis di tepi monitor juga berkurang menjadi 9.5 mm.

Desain desktop ini merupakan pertama menggunakan monitor yang bersistem HP’s low blue-light mode. Penelitian telah menunjukkan bahwa cahaya biru yang dipancarkan dari monitor dan lampu fluorescent dapat mengganggu kemampuan alami tubuh untuk menghasilkan hormon melatonin. Hormon tersebut memberikan efek kantuk pada manusia. Teknologi ini membantu mencegah ketegangan mata di malam hari, sehingga bisa memberikan pengalaman istrirahat yang baik setelah pemakaian. Monitor pada desktop ini sudah tertanam webcam, dengan mekanisme pegasnya, webcam akan muncul jika hendak digunakan. Webcam juga bisa dimatikan bersamaan dengan microphonesnya untuk menjaga privasi.

Dalam bundlenya, desktop ini memiliki dua pilihan prosesor, i5 atau i7 Intel Processor generasi ketujuh. VGA card yang digunakan sudah cukup mumpuni untuk gaming. Menggunakan kartu Nvidia GTX 950M graphics dengan memori 2GB GDDR5. Media penyimpanan sebesar 256GB SSD dan 2TB HDD. Empat speaker dengan teknologi Bang & Olufsen speakers. Desktop ini dibekali satu port USB Type-C, empat USB 3.0 ports, dan satu port HDMI. HP Envy 27 All-in-One Desktop dibanderol dengan harga $1,149.99 atau sekitar 15 juta rupiah.

SHARE

LEAVE A REPLY