Harga Evercoss U50A Plus dan Spesifikasi, di Bekali Layar Tahan Banting

Harga Evercoss U50A Plus dan Spesifikasi, di Bekali Layar Tahan Banting

1749
Harga Evercoss U50A Plus

Harga Evercoss U50A Plus dan Spesifikasi – Berusaha memikat pasar, Evercoss kembali menghadirkan smartphone android terbaru U50A Plus yang didaulat menjadi generasi penerus dari seri sebelumnya Evercoss Winner Y Star U50A.

Produk barunya ini memiliki kelebihan dari sisi keamanan pada fisik layar yang mampu memiliki ketahanan jauh lebih kuat dibandingkan dengan layar ponsel kebanyakan.

Rahasianya adalah layar Evercoss U50A Plus ini menggunakan lapisan dari Kingkong Glass sehingga memiliki kemampuan tahan terhadap goresan bahkan benturan sangat keras. Dibuktikan dalam pengujian yang dilakukan pabrikan, layar ponsel ini digunakan layaknya palu yang digunakan untuk menancapkan paku. Hasilnya layar ponsel tidak tergores sama sekali.

Spesifikasi Evercoss U50A Plus

JARINGAN GSM/HSPA/LTE
LAYAR 5.0 inci IPS HD 1280 x 720 Piksel
OS Android Nougat 7.0
CPU Quad Core 1.25 Ghz
MEMORI RAM 2GB / ROM 16GB
KAMERA UTAMA 8 MP
KAMERA DEPAN 8 MP
BATERAI 2400 mAH

Tidak hanya memiliki daya tahan layar yang ekstra kuat, teknologi yang diterapkan pada LCD juga telah mengandalkan teknologi IPS 1280 x 720 HD dan memiliki bentangan seluas 5.0 inci.

Sebagai ponsel yang ditugaskan masuk kedalam pasar Entry Level, U50A+ juga dibekali spesifikasi dapur pacu cukup memupuni. Prosesor Quad Core yang dibenamkan mampu dipacu hingga kecepatan 1.25 Ghz, serta dukungan RAM disediakan sampai sebesar 2GB. Belum lagi ketersediaan space ruangan file internal yang mencapai 16GB. Oleh pabrikan ponsel ini juga dipasangkan sistim operasi android Nougat 7.0.

Konektivitas jaringan pada ponsel telah dibekali dengan teknologi 4G LTE, sehingga pengguna akan bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Selain itu, slot Sim Card yang ada juga mampu menampung sekaligus dua kartu Sim dan aktif secara bersamaan.

Kemampuannya dalam mengabadikan foto mengandalkan lensa kamera belakang berkapasitas 8 Megapiksel, sedangkan untuk mengambil foto selfie dibagian depan juga terdapat lensa kamera dengan kapasitas yang sama. Tidak lupa, untuk kemudahan membuka kunci ponsel disediakan sensor fingerprint serta baterai 2400 mAH sebagai sumber daya ponsel untuk beroperasi.


Baca Juga Meizu Persiapkan Ponsel Dengan layar Tanpa Bingkai Sama Sekali


Harga Evercoss U50A Plus

Dengan berbagai kelebihan terutama pada kekuatan layar yang tahan terhadap benturan dan goresan, serta jeroan mesin yang terbilang memupuni dikelas ponsel pemula, harga Evercoss U50A Plus hanya dibandrol dikisaran satu jutaan saja.

Tentunya angka ini bisa cukup menggiurkan bagi konsumen yang mendambakan memiliki smartphone android berkemampuan andal dan sarat teknologi terkini.

SHARE

LEAVE A REPLY