Harga dan Spesifikasi Polytron Prime 7, Punya Bodi Tahan Banting

Harga dan Spesifikasi Polytron Prime 7, Punya Bodi Tahan Banting

7690
Polytron Prime 7

Nama Polytron dipasar ponsel tanah air masih cukup diperhitungkan, beberapa produknya cukup mendapatkan perhatian dan laris manis diburu pelanggan. Kali ini pabrikan yang berbasis perusahaan elektronik tersebut kembali melengkapi jajaran produk smartphonenya lewat seri terbaru Polytron Prime 7.

Prime 7 merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya prime 7s yang cukup sukses dipasaran. Pada headset terbarunya kali ini pabrikan mengusung konsep yang disebut BREAKRESISTANT atau ponsel yang memiliki kelebihan tahan terhadap benturan.

Memiliki kemampuan demikian, karena bagian frame Polytron Prime 7 ini dibuat dengan material logam yang kuat serta teknologi nano molding sehingga bagi ponsel ini benturan keras sekalipun tidaklah menjadi masalah. Dan kabarnya, perangkat ini pun telah didemonstrasikan untuk jatuh dari ketinggian sekitar 7 meter dengan tanpa mengalami kerusakan sama sekali. Untuk melindungi bagian layar, disertakan LCD berteknologi IPS Retina Display dengan lapisan pelindung gorila glass, sehingga selain kuat layar inipun mampu memancarkan kualitas gambar yang tajam.

Spesifikasi Polytron Prime 7 pada dapur pacu digawangi oleh prosesor Octa Core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1.5 Ghz. Untuk mendukung kinerjanya di sertakan RAM berkapasitas 3 GB dan memori 32 GB untuk ruangan penyimpanan file internalnya. Sistim operasi android yang disertakan pabrikan yakni Android Marsmallow 6.0 yang dilengkapi tampilan antarmuka Fira OS.

Pada sektor fotografi Polytron Prime 7 dibekali lensa beresolusi 13 Megapiksel sebagai kamera utamanya. Serta dilengkapi pula dengan fitur Phase Detection Auto Focus dan tambahan LED Flash Dual Tone untuk menambah pencahayaan pada objek saat memotret. Di bagian depan ponsel ini disematkan kamera selfie berkapasitas 8 Megapiksel dengan lensa wide angel. Untuk menghasilkan kualitas jepretan yang maksimal dibagian ini dilengkapi dengan sensor ISOCELL.

Sebagai penyuplai daya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2900 mAH. Saat daya baterai menipis, untuk mengisi ulangnya kembali disertakan fitur Turbo Charging yang mampu melakukan pengisian dengan waktu yang lebih cepat.


Baca Juga Meizu A5 Hadir Dengan Spesifikasi Menengah Berharga Terjangkau


Spesifikasi Polytron Prime 7

JARINGAN GSM/HSPA/LTE
LAYAR 5.0 inci IPS HD Retina View
OS Android Marsmallow 6.0
CPU Octa Core 1.5 Ghz ARM Cortex A53 64 Bit
MEMORI RAM 3GB / ROM 32GB
KAMERA UTAMA 13 MP PDAF
KAMERA DEPAN 8 MP Wide Angel
BATERAI 2900 mAH
STATUS Rilis Agustus 2017
WARNA GOLD,Grey,Silver

Telah secara resmi dirilis pada bulan Agustus 2017 ini, harga Polytron Prime 7 ditawarkan pada angka Rp.2.599.000. Pabrikan mentargetkan pangsa pasar konsumen menengah untuk para pengguna yang memiliki gaya hidup aktif beraktifitas seperti generasi anak muda masa kini.

SHARE

LEAVE A REPLY