Harga Asus Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro Akan Mencapai 5 Jutaan...

Harga Asus Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro Akan Mencapai 5 Jutaan ?

162
Harga Asus Zenfone 4

Kreasitekno.com – Diantara beberapa ponsel yang rencananya akan diluncurkan dipertengahan tahun 2017 ini ada nama pabrikan Asus yang dikabarkan tengah mempersiapkan Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro untuk diluncurkan kepasaran. Bahkan kabarnya smartphone android berkelas Mid Range ini sudah siap dirilis di bulan Agustus ini sekitar tanggal 17 an.

Jelang kemunculannya tersebut, beredar rumor yang membahas mengenai harga jual yang mungkin akan diterapkan pabrikan. Salah satunya kami dapat dari halaman GSMArena (8/8/2017), kedua ponsel ini dikatakan akan dipasarkan dengan harga mulai $400, yang berarti dalam rupiah angkanya akan melampaui 5 jutaan.

Perkiraan harga jual tersebut baru untuk varian Asus Zenfone 4, yang mana spesifikasinya disebut-sebut akan mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 630 dipadukan dengan kapsitas RAM sebesar 4GB. Sedangkan untuk kapasitas ruang penyimpanan file, disediakan memori internal seluas 64GB.

Tentunya untuk Asus Zenfone 4 Pro akan lebih jauh lebih tinggi lagi nilai jualnya, pasalnya seri ini memiliki spesifikasi yang lebih tangguh serta fitur yang lebih lengkap. Tengok saja sektor dapur pacu yang akan digawangi oleh Chipset Qualcomm 835, Chipset ini sudah tidak asing lagi sering dipilih pabrikan ternama untuk produk Flagshipnya.


Baca Juga Melalui Verizon, Asus ZenFone AR Mulai Buka PreOrder di Amerika


Informasi lain menyebutkan Zenfone 4 Pro juga akan dipersenjatai kapasitas RAM ekstra besar yakni hingga 6GB serta ruang memori internel seluas 64GB. Pada sektor layar, ponsel ini juga memiliki teknologi terkini yang mampu menghasilkan gambar lebih berkualitas. Yaitu LCD AMOLED dengan ukuran layar seluas 5.7 inci yang resolusinya mencapai QHD.

Tak sampai disitu, Asus Zenfone 4 Pro juga digadang-gadang akan memiliki teknologi dual kamera pada lini fotografinya, sehingga untuk kualitas gambar jepretan sudah pasti memiliki hasil jauh lebih baik daripada teknologi kamera sebelumnya.

Karena berbagai fitur terkini dan spesifikasi yang lebih tangguh tersebut Zenfone 4 Pro ini dikabarkan harga jualnya akan mencapai nilai $650 atau lebih dari 8 juta rupiah.

SHARE

LEAVE A REPLY