Launching Akhir Juli, Harga Asus ZenFone 4 Akan Lebih Kompetitif

Launching Akhir Juli, Harga Asus ZenFone 4 Akan Lebih Kompetitif

481
LaunHarga Asus ZenFone 4 Akan Lebih Kompetitif

Asus ZenFone 4 yang belakangan sempat dirumorkan rilis akhir bulan Mei ternyata masih digodok habis-habisan. Perusahaan asal Taiwan tersebut sedang menggarap ZenFone 4 untuk memaksimalkan efisiensi serta pembaruan sisi desain. Terkait dengan strategi baru ini dikonfirmasi secara official oleh pihak Asus.

Jerry Shen, CEO Asus, mengungkapkan seperti yang dilansir oleh XDA Developers, Selasa (13/6/2017), “ZenFone 4 akan hadir dengan strategi harga lebih kompetitif dan diharapkan bisa membantu dalam meraih target penjualannya pada kuartal ketiga nanti”. Sebenarnya Asus telah menargetkan sekitar 40 juta unit penjualan pada Januari yang lalu, namun karena adanya penundaan, kelihatannya perusahaan tersebut harus menanti tahun berikutnya untuk melihat ekspektasi yang diharapkan.

Sang CEO juga sempat buka-bukaan mengenai kerugian Asus pada semester awal 2017 ini. Shen menambahkan bahwa perusahaan harus bisa memulihkan keuntungan sebelum akhir tahun ini. Asus kini sedang menghadapi tantangan yang cukup alot dari para pesaing OEM asal Cina yang kini begitu pesat dengan flagship unggulan masing-masing, terutama soal urusan desain. Kita tahu bahwa flagship permakan Cina sekarang ini memiliki body ramping-ramping.

Asus ZenFone 4 kali ini akan dijadikan sebagai produk anyar dengan desain baru 5.5 inci yang rencananya akan di launching ahir juli 2017 nanti. Setelah itu Asus akan meluncurkan varian-varian lain agar pembeli bisa menentukan pilihan dengan bebas.

Meskipun secara official Asus belum mau membocorkan rincian hardware ZenFone 4, namun untuk seri terbaru ini diklaim akan lebih mumpuni dibanding flagship smartphone Asus di golongan menengah. Kabarnya ponsel ini akan dibandrol seharga $500 atau sekitar Rp.6 jutaan.

Baca Juga :

Kabar yang diperoleh dari selanjutnya, Asus juga akan meluncurkan ZenFone 5 yang digadang-gadang menjadi flagship baru di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 mendatang di Barcelona. Penggemar Asus berharap nantinya produk smartphone yang ditawarkan bisa lebih menjanjikan lagi baik dari sisi performa dan desain. Terlebih lagi, Asus diperkirakan menjadi ponsel yang memiliki peminat cukup banyak ketika harganya bisa lebih kompetitif.

Sumber:xda-developers

SHARE

LEAVE A REPLY