Hadir di Indonesia, Motorola Moto E4 Mulai Dipasarkan Bulan ini

Hadir di Indonesia, Motorola Moto E4 Mulai Dipasarkan Bulan ini

264
Hadir di Indonesia Motorola Moto E4

Kreasitekno.com – Pasar smartphone kelas entry level di Indonesia kembali akan kedatangan tamu baru, kali ini datang dari brand yang cukup ternama Motorola yang secara resmi akan membawa jagoan barunya Moto E4.

Dikutip dari tekno.kompas.com (03/08/2017), ponsel cerdas ini akan mulai dijual bulan ini tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2017. Sistim pemasaran tahap awal dipilih penjualan secara online melalui situs toko online Lazada, dengan bandrol harga 1,8 juta an.

Motorola Moto E4 merupakan varian penerus dari produk sebelumnya yakni Moto E3 yang telah hadir sejak 2016 silam. Bandrol harganya sendiri terbilang tidak terpaut jauh, namun pada jagoan barunya kali ini pabrikan menawarkan beberapa peningkatan dari mulai desain serta spesifikasi yang di usungnya.

Tampak terlihat Moto E4 hadir dengan tampilan yang lebih berkelas berkat penggunaan bahan material bodi metal, sedangkan pada generasi sebelumnya hanya mengandalkan bahan polycarbonate. Layar yang digunakan kali ini mengandalkan panel LCD 5 inci berteknologi IPS, yang mempu menyajikan gambar berkualitas HD.

Pada bagian dapur pacu spesifikasi Moto E4 juga dapat dikatakan cukup bersaing dalam hal performa. Pabrikan memilih CPU Quad Core berkecepatan 1.3GHz dengan Chipset keluaran Mediatek MT6773. Sektor memori yang sematkan terdiri dari RAM berkapasitas 2 GB dan space penyimpanan internal tersedia 16 GB. Selain itu pada ponsel ini juga disedikan slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 128 GB.

Lini fotografi mendapatkan dukungan dari kamera utama berkapasitas 8 MP disisi belakang yang disandingkan dengan LED Flash sebagai pencahayaan tambahan jika diperlukan. Lensa berkapasitas 5 MP dipasangkan dibagian depan sebagai kamera tambahan yang dapat digunakan untuk berfoto selfie atau berkomunikasi lewat video call.


Baca Juga :


Sebagai ponsel generasi terbaru, moto e4 juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini seperti sensor Fingerprint yang bisa memudahkan pengguna untuk mengamankan isi ponselnya. Ditambah lagi dengan dilengkapinya Android Nougat 7.1 sebagai sistim operasi bawaan, membuat ponsel ini dapat menghadirkan pengalaman baru bagi para penggunanya.

Tidak sampai disitu, fitur lainnya yang juga dapat memudahkan, adanya sistim pengisian daya baterai dengan cepat atau Quick Charge untuk mengisi baterainya yang berkapasitas 2800 mAH.

SHARE

LEAVE A REPLY