Guillermo Del Toro Mengkonfirmasi Hellboy 3 “100%” Tidak Akan Dibuat!

Guillermo Del Toro Mengkonfirmasi Hellboy 3 “100%” Tidak Akan Dibuat!

387
hellboy 3 tidak akan dibuat guillermo del tor

Kabar buruk bagi penggemar serial film Hellboy, serial ini sudah dipastikan tidak akan mendapatkan sekuel Hellboy 3!

Kreasitekno.com – Guillermo Del Toro adalah seorang filmmaker yang sangat sibuk. Pada tahun 2017 saja ada berbagai judul yang dia kerjakan: film fantasy The Shape of Water, sekuel dari robot raksasa Pacific Rim: Uprising, dan serial TV original Netflix Trollhunters. Dari semua film yang dia kerjakan, satu film yang paling sering dibicarakan adalah Hellboy 3.


Baca Juga: Sinopsis Kong Skull Island: Manusia Mendeklarasikan Perang Terhadap Kong!


Semenjak Hellboy 2: The Golden Army, banyak fans yang ingin menyaksikan kelanjutan dari Hellboy, sang iblis, melawan kekuatan kegelapan supernatural. Pembicaraan mengenai pembuatan Hellboy 3 sendiri sudah cukup lama dibicarakan. Guillermo Del Toro bahkan sempat membuat poll melalui akun Twitter-nya yang mengatakan bahwa dia akan membicarakan tentang sekuel ke-3 dari Hellboy dengan Ron Perlman (pemeran Hellboy) dan Mike Mignola (kreator komik Hellboy) jika poll tersebut mendapatkan setidaknya 100.000 vote.

Sayangnya, meski vote tersebut telah mencapai 130.000 vote lebih, sekuel ke-2 serial Hellboy ini tidak akan terjadi.

Melalui akun twitter-nya, Guillermo Del Toro mengkonfirmasikan bahwa sekuel yang diharapkan oleh fans “100%” tidak akan dibuat—dan itu adalah keputusan akhir semua pihak yang terlibat. Sementara itu, Ron Perlman menanggapi dengan candaan bahwa setiap superhero memerlukan “pekerjaan baru.” Berikut ini adalah tweet Guillermo Del Toro dan Ron Perlman:

Tentu saja, berita ini sangat disayangkan oleh para fans mengingat Guillermo Del Toro pernah mengatakan bahwa dia akan membuat Hellboy 3 jika Pacific Rim 2 sukses dan Ron Perlman menyatakan antusiasmenya untuk membuat sekuel ke-2 ini. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi mengapa film ini tidak dibuat.

Kedua film Hellboy yang sebelumnya rilis sendiri bukanlah sebuah hit box office. Film pertamanya menghasilkan $99 juta dari budget $66 juta, sementara film ke-2 meraup $160 juta dari $85 juta budget. Bukanlah angka yang besar, tetapi juga tidak bisa dibilang gagal. Tapi ini bisa juga menjadi alasan kenapa film ke-3 tidak dibuat.


Baca Juga: Durasi Tayang Power Rangers dan Poster Internasional Baru Diumumkan!


Apakah kamu fans serial film Hellboy? Bagaimana pendapatmu mengenai kabar ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Via: Screenrant

SHARE

LEAVE A REPLY