Trailer Guardians of the Galaxy Vol 2: Ayah Peter Quill, Ego the...

Trailer Guardians of the Galaxy Vol 2: Ayah Peter Quill, Ego the Living Planet, Diperlihatkan!

1030
trailer guardians of the galaxy poster

Trailer Guardians of the Galaxy Vol 2 terbaru akhirnya dirilis! Tetap fun dan penuh aksi serta, tak ketinggalan, penampilan perdana ayah Peter Quill: Ego, the Living Planet!

Kreasitekno.com Guardians of the Galaxy Vol 2 menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2017 ini. Setelah sebelumnya Marvel merilis trailer pertama yang penuh dengan aksi dan tampak sangat fun serta menghibur, kini mereka kembali merilis trailer baru dari film tersebut. Berikut ini adalah trailer-nya:

Dalam trailer di atas, kita bisa melihat antagonis utama dalam film: Ayesha. Makhluk berwarna kuning emas itu mendeskripsikan para Guardians sebagai makhluk yang penuh dengan rasa takut, iri, dan pengkhianatan. Dia pun berkata bahwa sudah menjadi tanggung jawabnya beserta kaumnya untuk “membersihkan dunia.”

trailer guardians of the galaxy poster

Trailer ini, sama seperti trailer sebelumnya, masih sedikit sekali menunjukan detil cerita yang akan ditampilkan pada film. Meski begitu, trailer ini juga menegaskan bahwa inti utama dari Guardians of the Galaxy Vol 2 adalah tentang keluarga. Kita bisa melihat bagaimana setiap karakter terhubung satu sama lain—terutama dua “bersaudara” Gamora dan Nebula. Lalu, yang tak kalah penting adalah: ayah Peter Quill!

ayah peter quill ego the living planet guardians of the galaxy vol 2 kurt russel

Saat pertama kali diumumkan oleh sang sutradara James Gunn bahwa ayah Peter Quill adalah Ego, the Living Planet, banyak yang merasa aneh: bagaimana mungkin sebuah (seorang) planet bisa memiliki anak seorang manusia? Nah, dalam trailer ini, kita bisa melihat bahwa Ego yang diperankan Kurt Russel memiliki wujud manusia. Entah apakah nanti transformasinya menjadi planet hidup diperlihatkan atau tidak di dalam film.

guardians of the galaxy marvel
Ego, the Living Planet versi komik

Meski banyaknya aksi dan momen-momen keren, Guardians of the Galaxy Vol 2 sepertinya akan lebih berat pada cerita dan juga drama. Menarik untuk kita nanti bagaimana film ini jadinya ketika rilis bulan Mei mendatang.


Baca Juga:  Rekomendasi 20 Film di Tahun 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!


Guardians of the Galaxy Vol 2 akan rilis pada 5 Mei 2017 mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar kapan tanggal rilisnya di Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan film ini?

SHARE

LEAVE A REPLY