Graveyard: Tips dan Trik Cara Menggunakan Kartu Legendary Mengerikan Clash Royale!

Graveyard: Tips dan Trik Cara Menggunakan Kartu Legendary Mengerikan Clash Royale!

5134
cara mendapatkan graveyard clash royale

Graveyard muncul sebagai kartu spell legendary yang mengerikan dalam Clash Royale. Bagaimana cara menggunakan dan melawan kartu ini?

Kreasitekno.com – Semakin banyak kartu Legendary yang meramaikan Clash Royale. Setelah sebelumnya game ini kedatangan Inferno Dragon, kini Clash Royale kedatangan Graveyard. Seperti apakah kartu legendary yang “mengerikan” satu ini? Yuk, kita kupas tuntas!

cara menggunakan graveyard clash royale

Graveyard adalah kartu Legendary Clash Royale yang bisa kamu temukan mulai dari arena 5 ke atas. Tentu saja, karena tingka rarity dari kartu ini adalah Legendary, maka akan cukup sulit untuk mendapatkan kartu ini. Nah, seperti yang bisa kalian di atas, kartu ini bertipe spell dan akan mengeluarkan maksimal 20 Skeleton.

Posisi!

Spell Legendary ini akan mengeluarkan Skeleton secara acak. Kunci dari penggunaan Graveyard adalah posisi-nya. Jika kamu menggunakan kartu ini terlalu dekat dengan King Tower, maka akan ada Skeleton yang keluar dan menyerang King Tower. Jika hal itu terjadi, maka King Tower akan mengeluarkan meriam-nya dan hal tersebut akan memberimu kerugian tersendiri. Nah, untuk mengatasi hal ini, maka kamu harus meletakan Graveyard sejauh mungkin dari King Tower.

Cocok Untuk Counter Elixir Collector

Jika musuh menggunakan Elixir Collector, maka kamu bisa menggunakan kartu ini sebagai counter. Masalahnya adalah—seperti yang sudah disebutkan—posisi. Jika musuh meletakkan Elixir Collector di belakang Tower, maka kamu bisa menggunakan kartu legendary ini untuk meng-counter-nya. Akan tetapi, jika Elixir Collector diletakkan di depan Tower, maka lebih baik bagi kamu untuk mengacuhkannya.

Butuh Support

Meski kartu ini adalah kartu spell, tapi kamu perlu support agar bisa memberi damage yang besar pada Tower musuh. Support yang cocok untuk kartu ini adalah Zap—karena bisa memberi damage dan menghentikan pergerakan Tower serta unit musuh. Selain Zap, kartu ini juga sangat cocok dikombinasikan dengan Freeze. Kartu ini juga cocok untuk dikombinasikan dengan unit tanker seperti Giant, Giant Skeleton, Golem, dll.

Graveyard + Miner!

Salah satu kombinasi paling mematikan dari kartu Legendary ini adalah kombinasi-nya dengan Miner. Dengan mengeluarkan Miner terlebih dahulu, kamu bisa memberikan tanker pada para Skeleton untuk memberikan damage yang besar pada tower musuh.

Tidak Cocok Untuk Defense

Karena waktu spawn-nya yang lumayan lama, kartu ini tidak cocok digunakan untuk Defense—apalagi jika musuhmu menggunakan unit dengan movement speed yang tinggi. Untuk mengatasi hal itu, kamu perlu bangunan seperti Inferno Tower atau Canon untuk mengalihkan unit musuh sampai akhirnya Graveyard mengeluarkan Skeletons-nya.

Lemah Terhadap Muskeeters dan Archer

Kartu Legendary yang satu ini memang mengerikan. Meski begitu, kartu ini lemah terhadap Archer dan juga Muskeeters. Selain itu, Graveyard juga lemah terhadap kartu dengan unit banyak seperti Goblin Spears dan Barbarians. Selengkapnya, bisa kamu lihat melalui video di bawah ini:


Baca Juga Tips dan Trik Clash Royale Lainnya:

Ice Golem: Tips dan Trik Cara Menggunakan Tanker Rare Clash Royale

Inferno Dragon: Tips dan Trik Cara Menggunakan Naga Legendaris Clash Royale

Mega Minion: Tips dan Trik Cara Menggunakan Minion Berpakaian Besi Clash Royale

Sparky: Tips dan Trik Cara Mengalahkan Kartu Legendary Yang Menyebalkan

SHARE

LEAVE A REPLY