Goku Black Bisa Dimainkan di Dragon Ball Xenoverse 2!

Goku Black Bisa Dimainkan di Dragon Ball Xenoverse 2!

1675
goku black dragon ball xenoverse 2

Apakah Goku Black akan merusak timeline di Dragon Ball Xenoverse 2?

Kreasitekno.com — Anime Dragon Ball yang terbaru telah mencapai 60 episode lebih. Banyak karakter baru yang diperkenalkan di anime itu, salah satunya adalah karakter yang kekuatannya setara atau mungkin lebih daripada Goku: Goku Black. Karakter ini sendiri menjadi salah satu karakter paling disorot dan difavoritkan oleh fans. Nah, kabar gembiranya adalah: Goku Black ini nanti bisa kamu mainkan di Dragon Ball Xenoverse 2, lho!

Yep, Goku Black akan muncul sebagai playable character. Karakter ini bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan pre-order Dragon Ball Xenoverse 2 yang akan rilis akhir bulan ini.

Dalam trailer terbaru Dragon Ball Xenoverse 2, terlihat Goku Black menghajar habis-habisan Super Saiyan Blue Vegeta dengan kombo jarak dekatnya. Sepintas penampilan Goku Black sama dengan Goku, tetapi yang memberi perbedaan mencolok adalah kostum dan Kamehameha yang berwarna hitam.

Dengan hanya menghitung hari sampai Dragon Ball Xenoverse 2 rilis, Bandai Namco pasti akan kembali merilis trailer terbaru game ini untuk menaikan hype dari penggemar seri Dragon Ball. Kemungkinan besar trailer berikutnya akan memberikan kita sedikit hint mengenai main story dan juga antagonis utama dari game ini dan apa hubungan dari Xenoverse 2 dengan seri pertamanya.

Ada lebih dari 68 petarung yang bisa kalian mainkan di Dragon Ball Xenoverse 2 ini, mulai dari: Kid Gohan, Picollo, Trunks hingga Majin Vegeta. Bahkan karakter-karakter yang muncul dalam movie Dragon Ball seperti Janemba akan turut meramaikan game Dragon Ball Xenoverse 2 ini, lho!

Dalam seri kali ini akan ada level Expert untuk Mission Mulltiplayer gamemode. Di Expert Mission ini 6 pemain akan saling bekerja sama untuk melawan NPC yang cukup sulit, seperti kingkong mode (Ape Form) dari Vegeta.

Dragon Ball Xenoverse 2 akan rilis 25 Oktober tahun ini untuk PC,  PS4 dan Xbox One. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?

Sumber sumber

SHARE

LEAVE A REPLY