Gojek Sponsori Team eSport Dota 2 Indonesia, GGWP Gojek!

Gojek Sponsori Team eSport Dota 2 Indonesia, GGWP Gojek!

1280
gojek sponsori

Gojek sponsori sebuah team eSport di Indonesia merupakan sesuatu yang cukup fresh. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan atmosfir Esport Indonesia.

Kreasitekno.com — Siapa yang tidak kenal Gojek? Perusahaan ini memberikan layanan ojek on­ demand, yang telah mendapat investor dari KKR & Co, Warburg Pincus LLC dan beberapa investor lainnya. Hal ini menjadikan Gojek menjadi perusahaan startup pertama yang menjadi startup unicorn,  sebutan untuk perusahaan yang memiliki nilai lebih dari 1 miliar dollar AS. Dan ada kabar yang cukup mengejutkan dari sang unicorn, kabarnya Gojek sponsori team Esport asal Indonesia! Team yang beruntung tersebut adalah EVOS Esports.


Baca Juga: Bersama Blue Bird, Go-Jek Rilis Aplikasi Terbaru GoBird Driver!


Akhir–akhir ini team EVOS Esport sedang dalam laga yang cukup bergengsi di dunia Esport, ESL ONE Genting 2017. Event tersebut merupakan event yang dilaksanakan tahunan oleh ESL team yang bergerak dibidang game Dota 2. Secara luar biasa, team EVOS bisa mengalahkan salah satu team unggulan dari region SEA yaitu MVP Phoenix dengan skor 2 – 1. Hal ini menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta Esport Dota 2 karena salah satu team dari Indonesia bisa mengalahkan salah satu raksasa dari SEA. Tapi setelah masuk ke semifinal, langkah team EVOS harus terhenti setelah bertemu Team Mineski. Dalam pertandingan tersebut, team EVOS mendapat tekanan berat di game pertama dan harus terpaksa say GG. Pada game kedua team EVOS terkena comeback yang cukup drastis dari team Mineski. Padahal di early game, permain team EVOS cukup rapi.

15170972_1302983583079305_4619463422109104001_n

Ada hal yang menarik dari pertandingan tersebut. Sponsor tag dari team EVOS mendadak diisi oleh GO-JEK. Setiap anggota team dari team EVOS memasang sponsor tag dari berbagai produk dari Gojek seperti Go-Mark, Go-Food dsb. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan baru, apakah hal ini hanya sebuah candaan? Mengingat banyak sekali pro player yang mengisi sponsor tag di nama mereka dengan hal-hal yang sekedar candaan. Dalam fanpage Facebook team EVOS, akhir–akhir ini telah memasang hastag #Gojek disetiap postingannya. Semoga saja Gojek sponsori team EVOS Esport menjadi sebuah kenyataan sehingga bisa meningkatkan atmosfir Esport di Indonesia menjadi lebih baik lagi.

SHARE

LEAVE A REPLY