Wah, Godzilla Resurgence Bakal Tayang di Indonesia!

2761

godzilla resurgence thumbnail

Kabar baik bagi kamu fans berat Godzilla! Film terbaru King of Kaiju yang berjudul Godzilla Resurgence ini akan tayang di Indonesia, lho!

Kreasitekno.comGodzilla Resurgence menjadi judul terbaru dari franchise film Godzilla. Film yang berjudul asli Shin Godzilla ini dikabarkan akan hadir dan tayang di Indonesia. Hal itu sendiri terlihat dari data LSF/Lembaga Sensor Film Indonesia. Film Godzilla Resurgence didaftarkan atas nama PT. Sumber Usaha Film Indonesia.

Perlu diingat, meskipun sudah didaftarkan ke LSF, sampai saat ini masih belum ada informasi resmi kapan dan di mana film Godzilla Resurgence akan dirilis nantinya. Film ini sendiri sudah rilis di negara asalnya, Jepang, pada bulan 29 Juli lalu dan tayang di 441 bioskop serta meraup pendapatan sebesar 624 juta yen pada minggu pertamanya. Film Godzilla Resurgence sukses merajai box office Jepang selama dua minggu berturut-turut, tetapi turun ke posisi ke-2 pada minggu ketiga dan posisi ke-3 pada minggu kelima. Sampai sejauh ini, film ini telah berhasil mendapatkan 5,3 miliar yen dan menjual lebih dari 3 juta tiket.

Godzilla Resurgence adalah film Godzilla terbaru di Jepang semenjak film terakhir-nya Godzilla: Final Wars yang rilis 12 tahun lalu. Film ini disutradarai oleh Hideaki Anno (Neon Evangelion Genesis) dan Shinji Higuchi (live-action Attack on Titan). Screenplay dikerjakan oleh Anno dan special effects dikerjakan oleh Higuchi. Dalam film ini, Godzilla memiliki ukuran setinggi 118,5 meter dan disebut sebagai Godzilla terbesar jika dibandingkan dengan Godzilla-Godzilla yang ada sebelumnya. Perbandingan tingginya bisa kamu lihat melalui gambar di bawah ini:

godzilla resurgence perbandingan tinggi godzilla 1 godzilla resurgence perbandingan tinggi godzilla

Seperti yang bisa kalian lihat dari gambar di atas, Godzilla versi Legendary Pictures yang muncul pada film 2014 lalu menduduki peringkat ke-2 sebagai Godzilla terbesar. Yah, peningkatan ukuran ini bisa dipahami mengingat gedung-gedung saat ini memiliki tinggi yang luar biasa dan setiap produser dari film-nya berusaha untuk membuat sang raja Kaiju ini tetap menakutkan.

Bagaimanakah pendapatmu mengenai Godzilla yang baru ini? Apakah kamu menantikan kemunculannya dalam Godzilla Resurgence di bioskop Indonesia nanti. Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: LSF (via KaoriNusantara), ANN | Gambar: Rocketnews

SHARE

LEAVE A REPLY