God Of War, Akan Hadir di PS 4 Awal Tahun Depan

God Of War, Akan Hadir di PS 4 Awal Tahun Depan

1113
God Of War Akan Hadir di PS 4

Kreasitekno.com – Penggemar game bergenre petualangan di console Play Station tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game God Of War yang bercerita dengan latar belakang mitologi Yunani ini, kembali di rilis pada awal tahun depan dengan versi baru dan dipastikan akan hadir pada perangkat PS 4. Sony Santa Monica Studio sebagai pembuat game ini sebenarnya telah lama meluncurkan trailer game terbarunya ini, namun baru pada ajang Electronics Entertaiment Expo (E3) 2017 ini Sony mengumumkan secara resmi mengenai jadwal perilisannya.

Yang baru dari God Of War seperti yang terlihat dari cuplikan triler diatas, diantaranya adalah tokoh utama yakni Kratos kali ini berpetualang tidak hanya sendirian, diceritakan ia akan ditemani sang anak yang bernama Atreus dalam berhadapan dengan para musuhnya. Agak berbeda dengan karakter Kratos sebelumnya yang sarat akan sifatnya yang emosional, Kratos kali ini tampil lebih kalem karena dipengaruhi kehadiran sang putra.

Sambil membimbing Atreus, ayahanda memperlihatkan aksinya dalam memberantas monster-monster mengerikan hingga dewa-dewa jahat. Sekaligus Kratos juga mengajarkan kepada anaknya bagaimana cara bertarung dan bertahan hidup di hutan belantara. Senjata utama yang mereka gunakan dalam cerita gamenya kali ini yakni kapak dan tameng sebagai andalan Kratos dan panah yang dipakai Atreus untuk membantu menyelesaikan setiap pertarungan.

Baca Juga :

Melihat penggalan video gameplaynya diatas tentunya akan membuat penasaran banyak penggemar dan tidak sabar untuk segera memainkannya. Terlebih game God Of War ini juga cukup sukses saat hadir pada perangkat PS2 dan PS3 sebelumnya.

SHARE

LEAVE A REPLY