Gionee S10 Ponsel Dengan 4 Lensa Kamera, Berani Coba ?

Gionee S10 Ponsel Dengan 4 Lensa Kamera, Berani Coba ?

451
Gionee S10 Ponsel Dengan 4 Lensa Kamera

Kreasitekno.com – Tidak henti pabrikan ponsel asal China menawarkan berbagai inovasi baru kepasaran. Kali ini produk baru datang dari brand Gionee yang meluncurkan S10 dengan membawa teknologi 4 lensa kamera. Dua diantaranya disisipkan pada bodi belakang ponsel, dan dua kamera lainnya terdapat pada bagian depan ponsel.

Kamera utama dibelakangnya memiliki kapasitas 16MP dan satunya lagi berkapasitas 8MP. Sedangkan untuk kamera bagian depan pabrikan menerapkan kapasitas yang lebih besar, dimana masing-masing memiliki kapasitas 20MP dan 8MP. Tidak hanya itu, kamera-kamera tersebut masih ditemani juga dengan LED Flash untuk membantu pencahayan saat memotret objek di kondisi gelap.

Selain memiliki kamera yang melimpah, Gionee S10 juga melengkapi dapur pacu dengan komponen yang memupuni. Seperti diantaranya CPU prosesor Octa Core berkecepatan 2.5 Ghz yang digawangi Chipset keluaran Mediatek Helio P25. Belum lagi ketersedian sektor memori yang juga terbilang lapang, dimana RAM yang tersedia hingga sebesar 6GB dan memori internal penyimpanan file sebesar 64GB.

Pabrikan juga menyertakan layar berukuran 5.5 inci yang dibalut teknologi IPS LCD beresolusi Full HD. Sistim operasi yang disertakan pada smartphone Gionee S10 ini adalah Android terbaru Nougat 7.0. Terdapat juga beberapa fitur lain yang juga cukup diminati seperti telah support jaringan 4G Lte, terdapat sensor sidik jari, hingga ketersedian suplai daya yang besar dari baterai berkapasitas 3450 mAH.

Baca Juga : Coolpad Cool Dual, Ponsel Berkamera Ganda Harga Terjangkau

Dengan berbagai fitur,spesifikasi serta kelebihan yang dimiliki, pabrikan dikabarkan akan menbandrol Gionee S10 ini dengan harga sekitar 5 juta rupiahan perunitnya. Bagaimana anda berani coba ?

SHARE

LEAVE A REPLY