Kegunaan Gem, Gold, Jewel, dan Stone: Cara Mendapatkan Kartu Yugioh Duel Links!

Kegunaan Gem, Gold, Jewel, dan Stone: Cara Mendapatkan Kartu Yugioh Duel Links!

17407
cara mendapatkan kartu yugioh duel links kegunaan gem

Bingung bagaimana cara mendapatkan gem? Atau apa kegunaan Gold, Jewel, dan Stone?  Simak saja artikel ini!

Kreasitekno.com – Gem, Gold, Jewel dan Stone adalah item-item yang tersedia di dalam game Yu-Gi-Oh! Duel Links. Item-item tersebut pada dasarnya memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk mendapatkan kartu baru. Meski begitu, cara mendapatkan Gem , Gold, Jewel dan Stone berbeda-beda, lho! Berikut ini adalah penjelasan singkat, kegunaan, dan cara mendapatkan item-item tersebut:

Gem

Gem digunakan untuk membeli kartu di Shop. Cara mendapatkan Gem cukup mudah, kamu bisa mendapatkan Gem secara gratis dengan cara levelling karakter, menyelesaikan Weekly Missions, Quiz Missions dan Stage Missions. Selain cara mendapatkan Gem tersebut, kamu juga bisa menemukan beberapa item ini yang tersembunyi dengan cara menekan obyek tertentu di dalam game:

Atap Card Shop

cara mendapatkan gem gratis yugioh duel links

Lampu Jalan

cara mendapatkan kartu yugioh duel links

Air Mancur

cara mendapatkan kartu cara mendapatkan gem gratis yugioh duel links

Tempat Sampah

tips dan trik yugioh duel links

Dengan mengklik obyek-obyek tersebut, maka akan muncul beberapa balon di belakang obyek. Sentuh bingkisan kado yang terikat pada balon tersebut untuk mendapatkan Gem secara gratis.

cara mendapatkan gem gratis

Gold

Kegunaan Gold yaitu untuk membeli kartu baru. Bedanya, Gold digunakan untuk membeli kartu di Card Trader. Cara untuk mendapatkan Gold juga ada berbagai macam. Kamu bisa mendapatkan Gold dengan cara memenangkan Duel, menyelesaikan Stage dan Weekly Missions, dan menjual kartu-kartu yang kamu miliki. Sejauh ini, cara paling efektif untuk mendapatkan Gold adalah dengan cara menyelesaikan Stage dan Weekly Missions.

Jewel dan Stone

kegunaan gold, jewel dan stone untuk mendapatkan kartu di card trader yugioh duel links

Jewel dan Stone digunakan untuk membeli kartu di Card Trader. Lebih tepatnya, kedua item ini digunakan untuk mendapatkan kartu Rare (R), Super Rare (SR) dan Ultra Rare (UR) dari Card Trader. Cara untuk mendapatkan Jewel dan Stone adalah dengan menukarkan kartu (Card Conversion), memenangkan Duel dan menyelesaikan Missions (cara terakhir ini tidak begitu efisien).

Sistem penukaran kartu/card conversion sendiri cukup sederhana. Kamu akan mendapatkan Jewel dan Stones sesuai dengan Rarity, Attribute dan Type kartu yang kamu tukarkan. Misalnya, kamu ingin mendapatkan UR Jewel, maka kamu harus menukarkan kartu dengan rarity UR milikmu. Lalu, jika kamu ingin mendapatkan Light Stone, maka kamu harus menukarkan kartu dengan atribut Light milikmu. Hal serupa juga berlaku untuk Trap dan Spell—konversikan Trap dan Spell untuk mendapatkan Trap dan Spell Stone.

Baca Juga Tips dan Trik Duel Links Berikut Ini:

  1. Cara Mengedit Deck Yu-Gi-Oh! Duel Links Untuk Pemula!
  2. Cara Mendapatkan Gate Key dalam Game Yu-Gi-Oh! Duel Links
  3. Inilah Kumpulan Deck Terkuat dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links
  4. Mythical Beast Cerberus: Inikah Kartu Terkuat Yu-Gi-Oh! Duel Links?
  5. Tips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cara Fusion Untuk Pemula
SHARE

LEAVE A REPLY