Yuk, Dukung Game Zombie Indonesia ORBIZ di Steam Greenlight!

Yuk, Dukung Game Zombie Indonesia ORBIZ di Steam Greenlight!

567

Suka dengan game zombie? Ingin dukung produk lokal? Kalau begitu, yuk dukung game zombie ORBIZ ini di Steam Greenlight!

Kreasitekno.com – Lumayan banyak game lokal yang sukses lolos kampanye Steam Greenlight dan akhirnya rilis di Steam beberapa tahun belakangan ini. Nah, kali ini akan ada satu game lokal lagi yang rilis di Steam jika lolos Steam Greenlight. Game itu adalah ORBIZ buatan Anoman Studio.


Baca Juga: Maulidan Games Merilis Cute Block Puzzle Untuk Android!


Sebelumnya, bagi kalian yang belum tahu apa itu ORBIZ, game ini adalah game lokal multiplayer top-down shooter tentang berjuang melawan zombie. Dalam game, diceritakan Leo—salah satu remaja dalam game—membuka sebuah buku berjudul ORBIZ bersama ketiga temannya. Saat itulah,, Leo dan teman-temannya pun terlempar ke dalam sebuah planet yang dipenuh oleh Zombie. Mereka pun harus membunuh semua zombie untuk membuka portal yang akan mengantarkan mereka pulang kembali ke rumah.

orbiz game indonesia steam greenlight anoman studio

ORBIZ sedikit berbeda dengan game zombie lainnya. Game zombie ini memiliki lingkungan prosedural dan memiliki dunia yang tidak rata berbentuk planet kecil seperti Super Mario Galaxy. Selain itu, game ini juga menyediakan musuh-musuh zombie yang cukup bervariasi. Setidaknya, ada tiga boss yang berbeda dalam setiap level. Di dunia pertama, kamu akan berhadapan dengan Zombrestle, Zombrantula, dan Zombclops. Tentu saja, setiap boss memiliki keunikan sendiri, dan uniknya setiap level akan memunculkan boss tersebut secara random untuk menambahkan tantangan kepadamu.

common zombie orbiz game zombie indonesia game zombie indonesia orbiz zombie-boomer orbiz game zombie indonesia color-pallete-zombie-spitter orbiz game zombie indonesia steam greenlight campaign

Mungkin, hal paling menarik dalam ORBIZ ini tidaklah sebatas menghancurkan para zombie yang ada, melainkan menghancurkan setiap benda di planet tempatmu berada. Yep, mulai dari rumah, pagar, mobil, ataupun kursi akan bisa kamu hancurkan dan ledakan. Kamu bisa mendapatkan item dari benda-benda yang kamu hancurkan. Oh, dan lebih serunya lagi, game ini bisa dimainkan bersama-sama dengan temanmu, lho!

orbiz-square-enix-collective-2

Game ORBIZ sendiri sudah melewati masa pengembangan yang cukup lama—sekitar 2 tahun. Melalui game ini, Anoman Studio selaku developer juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan  seperti Most Innovative Game 2015 di IN.GAME Indonesia dan Indie of The Year 2015 Best Hack n Slash game di IndieDB.com. Kamu bisa terus mendukung game ini agar bisa dirilis di Steam dengan memberikan vote YES melalui link ini.


Baca Juga: Wow, Butuh 72 Jam Dunia Nyata Untuk Kalahkan Boss Final Fantasy XV!


Oh, dan bagi kamu yang penasaran dengan game-nya, kamu bisa mencicipi demo-nya secara gratis, lho! Jadi, tunggu apa lagi, download game-nya melalui Gamejolt atau Itch.io dan dukung ORBIZ di Steam!

SHARE

LEAVE A REPLY