Game Star Wars Battlefront BETA : Game Action Terbaik 2016

Game Star Wars Battlefront BETA : Game Action Terbaik 2016

290
star wars
star wars

STAR WARS BATTLEFRONT merupakan salah satu game buatan DICE yang bekerjasama dengan Lucas Film, perusahaan film yang membuat STAR WARS. Game ini akan dirilis 17 November nanti di Amerika Utara untuk PC, PS4, dan XBOX ONE. Game DICE kali ini fokus kepada permainan multiplayer online yang berdasarkan dunia dan karakter STAR WARS, namun sayangnya, tidak ada cerita khusus dalam game ini. Kamu dapat memilih antara antara dua fraksi yang selalu berperang di seri STARWARS, yaitu Rebel dan Empire.

BETA Star Wars Battlefront kali ini mengijinkanmu untuk memainkan 2 dari 10 mode yang ada, yaitu Multiplayer yang terdiri dari Drop Zone dan Walker Assault, mode selanjutnya adalah Missions yang terdiri dari Survival. Mode Drop Zone yang terdiri dari 4 ronde, mode ini menuntut Empire dan Rebel untuk saling memperebutkan escape pod yang letaknya akan disediakan secara acak. Game mode kedua adalah Walker Assault dimana Empire akan bertugas menghancurkan pertahanan Rebel dengan menggunakan robot raksasa dan walker yang biasa kamu lihat di film Star Wars. Disisi lain, Rebel akan bertugas menghancurkan walker milik Empire dan mempertahankan sistem komunikasi agar dapat memanggil Y-Wings untuk menggempur robot musuh jika mereka berhasil mempertahankan spot-spot tertentu. Dalam mode survival, kamu dituntut untuk bertahan hidup hingga 6 kali wave musuh yang akan menyerangmu.

star wars
star wars

Berbeda dengan game Battlefield 3 dan 4 yang sebelumnya juga dibuat oleh DICE yang memungkinkanmu bermain dengan 40-60 player dalam satu field, dalam StarWars: Battlefront kamu bisa bermain hingga 40 pemain dalam satu field. Sistem kendaraan perang StarWars: Battlefront juga cukup unik, dimana kamu harus mencari icon berbentuk kendaraan seperti walker yang tersebar di suatu tempat di dalam field agar dapat mengendalikannya. Kamu juga dapat memainkan StarWars Hero seperti Luke Skywalker dari Rebel atau Darth Vader dari Empire jika kamu mengambil icon berbentuk seperti pedang di field.

Sebelum kamu bermain, kamu akan dikenalkan dengan fitur Star Cards. Fitur Star Cards milik StarWars: Battlefront ini mirip dengan Burn Cards milik Titanfall. Namun berbeda dengan Burn Cards yang dapat menambah kemampuan karaktermu, Star Cards merupakan equipment tambahan seperti granat, sniper, peluru spesial dan lain sebagainya yang dapat kamu gunakan dalam peperangan. Star Cards dapat kamu buka setelah kamu mendapatkan skor yang nanti akan di konversikan ke mata uang StarWars: Battlefront.

Game ini merupakan game yang cukup balance, dimana kedua fraksi sama-sama kuat meskipun kelihatannya Empire-lah yang lebih kuat dari yang lain. Suasana perang StarWars: Battlefront menurut saya sangat terasa, dari suara dentuman senjatanya, desain fieldnya, cahayanya yang tidak berlebihan seperti Battlefield yang terlalu banyak menggunakan optical flare, dan sebagainya bisa membuatmu benar-benar terasa ikut perang di film StarWars sungguhan. Saya pribadi menyarankan kamu untuk mencoba memainkan versi BETA game ini agar kamu bisa menentukan sendiri apakah game ini layak untuk kamu beli atau tidak.

Versi BETA Star Wars Battlefront dibuka untuk PS4, XBOX ONE, dan PC mulai tanggal 8 Oktober lalu di Amerika dan tanggal 9 di Asia. BETA ini akan berakhir pada tanggal 12 Oktober nanti. Bagi kamu yang sudah pre-order kamu dapat mengakses BETA lebih awal daripada yang belum memesan game ini.

SHARE

LEAVE A REPLY