Daftar Game Nintendo Switch: Menarik, Interaktif, dan Inovatif!

Daftar Game Nintendo Switch: Menarik, Interaktif, dan Inovatif!

984
daftar game nintendo switch

Game-game Nintendo Switch ini benar-benar menggoda!

Kreasitekno.com — Hari Jumat kemarin, tepatnya pukul 11.00 WIB, Nintendo telah menyiarkan presentasi konsol terbarunya, Nintendo Switch. Pada presentasi tersebut, Nintendo memberikan berbagai info penting termasuk daftar game Nintendo Switch, tanggal peluncuran hingga fitur dari Nintendo Switch. Tak lupa juga Nintendo mengumumkan layanan online Nintendo Switch yang berbayar.


Baca juga: Harga Nintendo Switch Lebih Murah dari PS4 Pro?


Saat presentasi kemarin Nintendo juga memperlihatkan beberapa game untuk Nintendo Switch, baik game first-party maupun third-party. Menurut keterangan Yoshiaki Koizumi selaku Produser Umum Nintendo Switch, ada lebih dari 80 game yang saat ini sedang dikembangkan untuk Nintendo Switch. Berikut ini merupakan beberapa game untuk Nintendo Switch nantinya:

  • 1-2 SWITCH (Nintendo). Merupakan sebuah game dari Nintendo yang memaksimalkan semua fitur yang ada di Joycon. Mode permainannya cukup beragam, menurut kita hampir mirip seperti Wii-Sport. 1-2 Witch dapat dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain dalam satu perangkat Nintendo Switch. 1-2 Switch akan diluncurkan pada tanggal 3 Maret 2017.

  • ARMS (Nintendo). ARMS merupakan sebuah game fighting dari Nintendo yang memaksimalkan fitur dari Joycon. Pemain menggunakan Joycon untuk meninju, bertahan serta menghindar. Game ini cukup inovatif dimana gameplaynya terlihat fresh tidak seperti game fighting lainnya. ARMS memiliki berbagai karakter dengan kemampuan yang berbeda, dua di antaranya adalah Spring Man dan Ribbon Girl yang bisa memanjangkan kedua lengannya. Arms akan diluncurkan pada Musim Semi 2017

  • SPLATOON 2 (Nintendo). Merupakan game sequel dari Splatoon. Hisashi Nagami, produser Splatoon 2, menjelaskan bahwa terdapat berbagai senjata dan stage baru dalam Splatoon 2. Di seri kedua ini Splatoon bisa dimainkan secara multiplayer melalui Network Play maupun Local Multiplayer.

  • SUPER MARIO ODYSSEY (Nintendo). Game Nintendo Switch tidak jauh – jauh dari seri Mario. Sehingga peluncuran Nintendo Switch tak lengkap tanpa video game Mario. Super Mario Odyssey memiliki gameplay mirip dengan Super Mario 64 dan Super Mario Sunshine. Super Mario Odyssey akan memiliki setting yang cukup beragam. Super Mario Odyssey akan diluncurkan pada Musim Liburan 2017.

  • XENOBLADE CHRONICLES 2 (Nintendo). Video game ini merupakan lanjutan dari Xenoblade Chronicles. Layaknya seri Xenoblade sebelumnya, Xenoblade Chronicles 2 dikembangkan oleh Monolith Soft. Masih belum ada kapan game ini dirilis.

  • FIRE EMBLEM WARRIORS (Koei Tecmo). Yah sudah bisa ketebak, Fire Emblem Musou mode! Game ini memiliki format yang serupa dengan Hyrule Warriors. Sampai saat ini Koei Tecmo belum memberikan informasi tanggal peluncuran Fire Emblem Warriors.

  • THE LEGEND OF ZELDA: BREATH OD THE WILD (Nintendo). Seri Zelda terbaru ini memang banyak dinanti oleh penggemar Nintendo. Pada seri ini Link akan berpetualang didunia yang luas dan mengalahkan berbagai lawanya. Game ini akan rilis di tanggal 3 Maret 2017.

  • MARIO KART 8 DELUXE (Nintendo). Seri Mario Kart ini akan membawa berbagai tambahan yang cukup menarik, mode baru, arena baru yang pasti akan ada karakter baru nantinya.

  • SUPER BOMBERMAN R (Nintendo). Akhirnya Bomberman muncul lagi! Kini dengan fitur baru. Bomberman R bisa dimainkan secara multiplayer melalui Network Play maupun Local Multiplayer.

  • PUYO-PUYO TETRIS (Sega). Dua game menjadi satu, puyo dan tetris dimainkan secara bersamaan! Game yang cukup interaktif dan bisa dimainkan secara multiplayer melalui Network Play maupun Local Multiplayer.

Demikian daftar game Nintendo Switch yang sudah diumumkan Minggu kemarin. Apakah dengan deretan game-game ini membuat kalian tertarik untuk membeli konsol Nintendo Switch?

SHARE

LEAVE A REPLY