Game Injustice 2 Kedatangan Karakter Kura-Kura Ninja

Game Injustice 2 Kedatangan Karakter Kura-Kura Ninja

53
Game Injustice 2

Lover game fighting Injustice 2 siap-siap kedatangan tamu spesial untuk dimainkan, yaitu empat tokoh kura-kura ninja: Donatello, Raphael, Michelangelo dan Leonardo.

Sebelum menambahkan karakter Teenage Mutant Ninja Turtles,  NetherRealm terlebih dahulu akan launching seorang pahlawan dari DC Comic, Atom (Ray Palmer) pada tanggal 12 Desember 2017 bersamaan dengan awal launching Fighter Pack 3 DLC. Menyusul kemudian adalah Enchantress (June Moone) bersama para kura-kura ninja.

Semua karakter tersebut akan hadir melalui Fighter Pack 3 DLC (downloadable fighter pack). Belum jelas kapan NetherRealm akan merilis Enchantress beserta kawanan kura-kura ninja namun yang pasti tidak akan lama lagi perkiraan akhir tahun 2017 atau awal 2018.

Sekarang Injustice 2 juga bisa dinikmati via PC bagi anda yang kurang mood memainkan game bergenre fighting ini via smartphone ataupun game console (PS 4 / Xbox One).

Soal apakah The Turtles Ninja akan dirilis secara bersamaan atau satu-satu, kami juga belum mendapatkan informasi. Dugaan kuat mereka akan dirilis secara bersamaan mengingat keempatnya merupakan satu entitas yang tidak dipisahkan. Untuk sementara kita hanya bisa berspekulasi dan menanti gameplay yang sesungguhnya.

Dengan penambahan karakter tersebut berarti Injustice 2 sekarang memiliki total 41 pahlawan untuk diperankan (38 jika anda menghitung kura-kura ninja sebagai satu karakter). Baru-baru ini ada sederet nama yang telah ditambahkan termasuk Raiden, Hellboy, Black Manta, Sub Zero, Starfire, dan Red Hood.

Kehadiran Donatello, Raphael, Michelangelo dan Leonardo ke dalam game bergenre fighting ini bukan pertama kalinya. Sebelum itu kawanan kura-kura ninja tersebut sudah nongol di game Teenage Mutant Ninja Turtles: Tournament Fighters untuk NES, Sega Genesis dan SNES. Selain itu mereka juga meramaikan Teenage Mutant Ninja Turtles: Smash-Up game besutan Ubisoft, seperti yang dikutip dari Polygon, 14 November 2017.

Baca Juga :

Alasan yang sangat masuk akal bagi NetherRealm menghadirkan para tokoh kondang tersebut. Injustice 2 adalah game sekuel yang sukses meneruskan seri pendahulunya Injustice: Gods Among Us yang dirilis pada tahun 2013.

SHARE

LEAVE A REPLY