Game Destiny 2 versi PC Buka Partisipasi Tes Beta Mulai 28 Agustus

Game Destiny 2 versi PC Buka Partisipasi Tes Beta Mulai 28 Agustus

432
Destiny 2 versi PC

Baru-baru ini game Destiny 2 versi konsol telah usai masa test beta dan siap launching. Kini giliran untuk kamu yang hobi ngegame lewat PC, Bungie sang produsen kembali membuka kesempatan untuk jajal Destiny 2 versi PC.

Jika kamu adalah salah satu penggemar game online bergenre multiplayer FPS, Destiny 2 Beta membuka kesempatan bagi PC gamer untuk berpartisipasi main online pada uji coba versi beta mulai tanggal 28 Agustus mendatang. Langkah ini diambil oleh perusahaan untuk menarik feedback dari pemain demi menyempurnakan Destiny yang rencananya dirilis pada tanggal 6 September 2017.

Saat diluncurkan nanti, Destiny 2 tersedia dalam berbagai macam platform yaitu Playstation 4, Xbox One, dan PC. Jika kamu tertarik dengan versi PC-nya, maka kesempatan ini tidak boleh dilewatkan.

Berikut adalah jadwal Destiny 2 Beta:

  • Tanggal 28 Agustus 2017 – Eearly access, kesempatan terbatas buat kamu yang sudah melalukan pre-order Destiny 2
  • Tanggal 29 – 31 Agustus 2017 – Open untuk publik

Tentu saja ada syaratnya untuk ikutan tes beta tersebut. Bersamaan dengan pengumuman Destiny 2 Beta, Bungie membuat persyaratan minimum dan rekomendasi spesifikasi PC yang bisa memainkan Destiny 2.

Spesifikasi Hardware Minimum:

  • CPU: Intel Core i3-3250 atau AMD FX-4350
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 660 2GB atau AMD Radeon HD 7850 2GB
  • RAM: 6 GB

Spesifikasi Hardware yang Direkomendasikan:

  • CPU: Intel Core i5-2400 atau AMD Ryzen R5 1600X
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 390
  • RAM: 8 GB

Mumpung even tersebut masih lumayan lama, ada kesempatan panjang untuk melakukan upgrade jika kamu belum memenuhi persyaratan di atas.


Baca Juga :


Saat ini Bungie memang masih belum meluncurkan video-video trailer tentang Destiny 2 Beta. Untuk menjawab keragu-raguan melakukan pre-order, Bungie sudah memancing minat dengan mempertunjukkan senjata riffle “Coldheart” untuk siapa saja yang berani membayar lebih awal, seperti yang dirangkum dari Engadget, Jum’at (28/7/2017).

Sumber:  engadget

SHARE

LEAVE A REPLY